SELEBRITI

Sebulan Lebih Jalani Lockdown di Singapura, Denada Ceritakan Kondisi Aisha Sang Buah Hati

Senin, 11 Mei 2020 22:35

Denada © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anjuran untuk physical distancing dan stay di rumah benar-benar ditanggapi dengan serius oleh Denada. Seperti diketahui, saat ini putrinya tengah berjuang melawan leukemia. Tentunya pelantun Mother Father itu tak ingin kondisi anaknya jadi makin parah karena paparan virus corona yang sekarang sedang menghantui seluruh dunia.

Seperti diketahui, saat ini Denada dan buah hatinya menetap di Singapura untuk sementara waktu. Setelah sekitar sebulan penuh menjalani proses lockdown, wanita berusia 41 tahun itupun menceritakan kondisi Aisyah.

"Aisyah baik-baik aja, dia tau bahwa kita sekarang lagi memasuki Bulan Ramadan, tapi dia kayaknya belum terlalu paham apa itu dan bagaimana itu. Cuma dia tahu bahwa orang-orang berpuasa. Kami muslim berpuasa bahwa nanti dia berpuasa dia pun tahu," ungkap Denada kepada awak media belum lama ini.

1. Rencana Denada Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir

Pandemi Covid-19 ini memang meresahkan semua orang. Berbagai aktivitas dan kegiatan secara terpaksa harus ditiadakan untuk sementara waktu. Bahkan, tempat-tempat hiburan juga sudah mulai ditutup guna mencegah penyebaran virus yang makin parah.

Berkaca dari fakta di atas, tak heran jika akhirnya semua orang mulai berangan-angan untuk melakukan banyak hal seusai pandemi ini berakhir. Lalu apa rencana Denada dan Aisyah?

"Pastinya pertama pengin ngajakin Aisya keluar dari rumah, walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisya tetep dalam kondisi-kondisi, dalam tanda kutip tertentu. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang nggak terlalu ramai. Aku mau bawa Aisya untuk jalan ke mall, misal mall buka jam 10 kita jam setengah 10 udah ada di depan mall, terus kita main dan masih belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai rame kita pulang," terang Denada.

2. Ingin Ajak Aisyah Liburan ke Alam

Selain itu, Denada juga berniat untuk mengajak buah hatinya liburan ke alam. Namun tentu saja hal itu akan dilakukannya atas persetujuan dokter terlebih dahulu, mengingat kondisi dari Aisyah yang juga sedang sakit.

"Karena kasihan banget lihat Aisya beberapa bulan ini nggak bisa ke mana-mana sama sekali. Aku juga pengin bawa dia keluar ya, maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya," tutup Denada.


REKOMENDASI
TRENDING