SELEBRITI

Denada Ganti Nama Shakira Jadi Aisha, Banjir Doa Agar Cepat Sembuh Dari Kanker

Kamis, 19 Maret 2020 20:59

Denada ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Denada belum lama ini diketahui telah mengganti nama putrinya dari Shakira menjadi Aisha. Kabar ini ia sampaikan langsung memakai aplikasi Tik Tok yang kemudian ia unggah di akun instagramnya, pada 14 Februari 2020 lalu.

Dalam video tersebut, terlihat Shakira bermain aplikasi yang sedang viral itu. Ia juga menampilkan beberapa pilihan nama, ada Shakira, Shaki, Aurum dan Kira. Dan akhirnya, pilihan itu pun jatuh ke Aisha.

Dan sejak saat itu Denada mengenalkan nama baru Shakira yang kini menjadi Aisha. "Hellooooo my “AISHA"," tulis Denada di unggahan instagramnya beberapa waktu lalu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #ANGGI (@denadaindonesia) on Feb 13, 2020 at 11:31pm PST

©instagram.com/denadaindonesia

1. Alasan Denada Ganti Nama Shakira

Melansir dari insertlive.com, Denada mengganti nama Shakira menjadi Aisha sudah dengan pertimbangan matang. Ia juga menyebut jika nama ini merupakan saran dari sang bunda, Emilia Contessa.

"Sebenarnya masalah pergantian nama ini adalah aku tidak pernah pikiran apapun. Ya udah namanya Shakira aja. Aku juga happy artinya juga bagus. Tapi, ini sebenarnya idenya jujur dari Mamaku," kata Denada.

"Mamaku bilang 'Kamu mau nggak kalau kita coba ganti namanya?' Aku kok nggak begitu paham juga, mungkin adat dari Jawa itu hal yang biasa dilakukan. Mamaku bilang kita coba ganti nama," sambungnya.

2. Doa Untuk Shakira Agar Segera Sembuh

Unggahan Denada dan pergantian nama Shakira menjadi Aisha ini mendapat banyak respon positif dari netizen. Mereka turut senang dengan nama baru Shakira.

Mereka juga mendoakan dengan diganti namanya menjadi Aisha, gadis cantik 7 tahun itu bisa segera sembuh dari penyakitnya, dan bisa kembali bermain layaknya anak-anak yang lain.

Shakira, atau Aisha saat ini masih menjalani pengobatan di rumah sakit di Singapura. Seperti yang diketahui, Shakira sendiri sudah menjalani pengobatan dan beberapa terapi sudah lebih dari satu tahun.

Cepat sembuh, Aisha!


REKOMENDASI
TRENDING