SELEBRITI

Sambil Nangis, Shakira Bilang Tak Ingin Ditinggal Denada Pulang ke Indonesia

Rabu, 18 Desember 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Denada © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam setahun terakhir, Denada dihadapkan dengan sebuah masalah serius. Pelantun Mutha Futha itu harus berjuang dan kerja banting tulang guna menutupi biaya pengobatan dari putrinya, Shakira yang divonis mengidap kanker darah atau leukimia dan kini dirawat di RS Singapura.

Tak heran jika Denada kini jarang terlihat di layar kaca, mengingat Ia lebih banyak menghabiskan waktunya menemani sang buah hati. Namun wanita berusia 40 tahun itu juga masih harus bolak-balik ke Indonesia untuk bekerja. Dan siapa sangka jika ternyata Shakira sebenarnya berat hati untuk mengizinkan ibunya pulang ke Indonesia.

"'Ibu.. do you miss me when you're in Indonesia?', 'Of course sayang.. so much', 'Tapi Ibu, I really really miss you whenever you're in Indonesia. I think Shakira nggak mau Ibu kerja', lalu dia nangis," tulis Denada pada salah satu postingan Instagram terbarunya.

1. Shakira Bisa Mengerti Kondisi Ibunda

Meski berat meninggalkan sang buah hati, namun Denada harus tetap pulang ke Indonesia demi bekerja. Ia butuh banyak uang untuk membiayai pengobatan sang buah hati. Beruntung Shakira bisa mengerti keadaan sang ibunda yang sebenarnya tengah bekerja keras demi kebaikannya.

"Tapi dia tau kok aku harus kerja. Dia akan nangis sebentar, terus akan aku sayang-sayang. Aku peluk sambil aku elus-elus. Terus udah kok. Dia bakal ngerti. This is something that I have to do. 'Ibu, it's only just a few days. I can handle it. Shakira nggak akan nangis-nangis'," sambung Denada.

2. Sedang Tidak Bersama

Saat inipun rupanya Denada sedang berada di Indonesia. Namun Ia berjanji bakal segera kembali ke Singapura dalam waktu dekat ini guna menemui dan menemani Shakira lagi.

"Anak baik. Anak soleha. Anak pinter. Alhamdulillah. Nggak pernah nyusahin hati Ibu. Ibunya cari duit dulu ya nak. I'll see you in couple of days," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING