in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngefans Sejak Balita, Shakira Anak Denada Bahagia Akhirnya Bertemu Ayu Ting Ting

Rabu, 11 Desember 2019 10:41 Penulis: Dhimas Nugraha

Denada dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sosok Ayu Ting Ting bisa dibilang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tak cuma hanya dari kalangan orang tua, anak-anak pun juga sudah banyak yang mengidolakannya. Salah satunya adalah Shakira

Putri semata wayang Denada dan Jerry Aurum ini memang mengidolakan pelantun tembang Sambalado itu. Momen spesial Shakira ini pun ia bagikan lewat instagram Denada. 

"Aku bilang sama dia, “Akan ada surprise buat Shakira”. Aku ga kasih tau apa surprise nya, sampai tadi siang, waktu @ayutingting92 bener-bener udah di depan pintu apartemen, aku suruh Shakira yg buka pintu nya. And she was soooo happy!!," tulis Denada. 

"Buat yang belum tau, Shakira nge fans banget banget sama Ayu dari mulai masih balita dan ga pernah berubah sampe sekarang," sambungnya. 

 

1. Perasaan Bahagia Shakira

Perasaan senang, bahagia, dan bangga layaknya seorang penggemar bertemu dengan idolanya ini juga dirasakan oleh Shakira. Denada menuturkan, selama berbincang, gadis cantik 6 tahun ini tak pernah melepas pandangannya ke Ayu Ting Ting. 

"Sepanjang ngobrol mata nya gede ngeliatin Ayu ga kedip," ujar Denada. 

Denada mengaku jika Shakira sangat senang dan bahagia bisa bertemu Ayu Ting Ting. 

"Terima kasih banyak Ayu, hati Ayu luar biasa. Ayu bikin anak aku senennnng bgt hari ini. Sampe jam segini dia masih heboh nelponin semua orang kasih tau bahwa Aunty Ayu Ting Ting tadi dateng ke rumahnya," imbuhnya.

2. Hati Shakira Berbunga-bunga

Shakira pun sempat menanyakan, siapa yang mengundang Ayu Ting Ting untuk datang ke rumah. Ketika Denada memberitahunya jika itu karena keinginan Ayu sendiri, hati Shakira semakin berbunga-bunga. 

"Dan tadi Shakira nanya ke aku: “Ibu, Ibu yang suruh Aunty Ayu dateng kesini?”. Aku jawab apa adanya: “Bukan. Emang Aunty Ayu yang message Ibu kepingin ketemu Shakira”. Dan hati anakku semakin berbunga2. This means the world to me. I love you Ayu," tutur Denada. 

Ayu Ting Ting pun membalas dengan sangat hangat ungkapan bahagia dari Denada ini. 

"I love u ibu @denadaindonesia yang selalu kuat dan Shakira sayang,"jawab Ayu.  


REKOMENDASI
TRENDING