SELEBRITI

Ini Alasan Denada Pilih Aisha Sebagai Nama Baru Anaknya

Jum'at, 20 Maret 2020 12:34 Penulis: Sora Soraya

Denada @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini Denada berhasil menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Menghabiskan waktu bersama sang putri, Denada tak lagi menyebut nama putrinya dengan Shakira, melainkan Aisha.

Terang saja banyak orang yang penasaran apa alasan Denada memilih untuk mengganti nama putrinya dari Shakira menjadi Aisha. Ternyata, Aisha adalah nama yang dari dulu disukai olehnya.

"Jadi sebetulnya nama Aisha adalah nama yang dari dulu saya suka banget. Dulu selalu kepikiran, kalau punya anak perempuan, saya kepingin kasih nama Aisha. Terus saat saya hamil dan ternyata perempuan, nama Aisha jadi salah satu calon nama. Ada beberapa calon nama lain. Shakira, dan beberapa nama lain. Cuma memang akhirnya saya dan papanya sepakat di nama Shakira," kata Denada saat dihubungi pada Kamis (19/3) kemarin.

1. Belum Diresmikan

Meski sudah memilih nama baru untuk anaknya, Denada mengaku belum menggantinya secara resmi. Bukan tanpa alasan, pasalnya masih ada banyak hal yang harus ia lakukan sebelum mengurus dokumen penting tersebut.

"Sampai detik ini kalau diresmikan dalam arti kata paper work, dalam arti surat-surat segala macem, kita sih belum ada kepikiran ke sana karena sekarang ini kita betul-betul lagi agak sulit. Sekarang ini kita banyak prioritas yang kita lakukan," jelas Denada.

2. Saran dari Ibunda

Sebelumnya Denada juga sempat mengungkapkan kalau keputusannya mengganti nama sang putri adalah saran dari ibunda. Dengan begitu, ibunya berharap agar Aisha bisa cepat sembuh dari penyakitnya.

"Tapi, ini sebenarnya idenya jujur dari mamaku. Mamaku bilang, 'Kamu mau nggak kalau kita coba ganti namanya?'. Aku kok nggak begitu paham juga, mungkin adat dari Jawa itu hal yang biasa dilakukan. Mamaku bilang kita coba ganti nama," tuturnya seperti yang dilansir dari Insert Live.


REKOMENDASI
TRENDING