SELEBRITI

Keberatan Divonis 11 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar, Jerry Aurum Ajukan Banding

Jum'at, 20 Maret 2020 15:57 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Jerry Aurum ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jerry Aurum baru saja menjalani sidang lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa di Pengadilan Negeri Jakarta barat. Pada persidangan itu, Majelis Hakim memvonis Jerry 11 tahun hukuman penjara dan denda sebesar Rp1 miliar.

Agus Pambudi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta barat mengatakan, saat ini pihak Jerry tengah mengajukan banding terkait putusan hakim.

"Prosesnya masih banding, itu masih putusan PN Jakbar tapi kan belum inkracht masih banding," kata Agus saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (19/3).

 

1. Putusan Terlalu Berat

Agus Pambudi mengataka, Jerry Aurum mengajukan banding karena putusan hakim yang terlalu berat. Pasalnya, putusan hukuman 11 tahun sama dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Pasti terlalu berat alasannya karena kan putusannyaa sama dengn tuntutan makanya mungkin merasa berat apa minta dikurangi atau apa itu sudah kewenangnnya dia," ujar Agus.

2. Masih Belum Tahu Tanggalnya

Lebih lanjut, Agus sendiri menuturkan, meski sudah ada kabar jika Jerry Aurum sudah ajukan banding, ia masih belum tahu pastinya kapan sidangn banding ini akan digelar.

"Kalau kita gak tahu kapan digelarnya biasanya PT tuh biasasanya sidangnya langsung putusan tok, kemudian diberutahukan ke PN, apakaah naik apakah turun," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING