SELEBRITI

Jerry Aurum Divonis Bersalah dan Dihukum 11 Tahun Penjara, Begini Komentar Denada

Jum'at, 20 Maret 2020 16:08 Penulis: Louvina Gita

Jerry Aurum - Denada (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Mantan suami Denada, Jerry Aurum akhirnya diputuskan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya bulan Juni 2019 lalu. 25 Februari 2020, Jerry dijatuhi hukuman 11 tahun penjara dan dena sebesar Rp 1 miliar.

Mengetahui putusan yang diterima Jerry, Denada yang sampai saat ini masih disibukkan dengan proses penyembuhan putrinya itu pun ikut buka suara. Kondisi yang terjadi sekarang dianggap cukup sulit untuk dihadapi oleh seorang Denada.

"Di keadaan yang seperti ini, saya masih memproses semua. Situasi wabah covid-19 dan keadaan saya yang belum bisa kerja-kerja selama sekian lama, semua ini membuat keadaannya sangat amat sulit dan nggak mudah buat saya. Saya sekarang ini yang pasti fokus untuk ekstra menjaga Aisha," tuturnya kala dihubungi, Kamis (20/3).

1. Pengobatan Anak Prioritas

Memastikan pengobatan Aisha bisa berjalan dengan baik adalah prioritas utama bagi Denada. Dan ia meyakini jika hal itu juga lah yang dipirkan oleh Jerry Aurum.

"Buat saya ini prioritas dan saya tahu buat Mas Jerry juga seperti itu hal nya. Ke depannya, yah saya bismillah aja. Saya akan kerja semaksimal mungkin semampu saya. Melakukan semua yang diperlukan untuk memastikan Aisha pengobatannya lancar terus dan menjaga dan melindungi dia semaksimal mungkin saya mampu," ujarnya.

2. Tak Ada Pemasukan

Denada sendiri mengakui bila banyak pekerjaanya yang dibatalkan. Hal itu membuat dirinya tak mendapatkan pemasukan sejak akhir bulan Januari 2020 lalu.

"Banyak (yang dicancel). Pekerjaan TV, beberapa off air, pekerjaan influencer dan KOL. Pokoknya semenjak akhir Januari saya tidak ada penghasilan," tegas wanita 41 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING