SELEBRITI

Cerita Denada yang Selalu Tidur Bareng Putrinya, Setengah Kasur Buat Berdua

Jum'at, 19 Juni 2020 19:31

Denada ©Instagram/denadaindonesia

Kapanlagi.com - Denada berbagi cerita tentang sang putri, Aisha Aurum. Melalui Instagram pribadinya, Denada mengungkapkan kebiasaan sang putri saat tidur bersama dirinya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Denada menggenggam tangan anak semata wayangnya itu di atas tempat tidur. Ia pun mengungkapkan bahwa keduanya selalu tertidur dengan posisi seperti itu di atas tempat tidur.

 

1. Setengah Kasur untuk Berdua

Mantan istri Jerry Aurum ini mengungkapkan bahwa ia dan sang putri tidur dengan saling berpelukan. Bahkan keduanya hanya menggunakan setengah sisi tempat tidur untuk berdua.

"Begini kalo bobo tiap malem. Setengah kasur buat berdua. Yang setengah lagi nggak kepakai. Kadang tengah malem aku bakal kebangun beberapa kali gitu buat geser dia dikit soalnya aku udah mau jatuh dari kasur," tulisnya dalam keterangan unggahan pada Jumat (19/6/2020).

2. Tak Merasa Keberatan

Denada pun mengaku tak keberatan dengan kebiasaan tidur sang putri. Bahkan karena sudah terbiasa, ia akan mencari sang putri kalau mereka tak tidur berdempetan.

"Nggak papa banget. Aku yang malah jadi suka kecarian kalo dia nggak nempel ke aku badannya pas lagi bobo," imbuhnya.

3. Susah Tidur Jika Terpisah

Tak hanya itu, kebiasaan ini ternyata juga sudah mempengaruhi pola tidur Denada. Pasalnya ia mengaku susah terlelap saat terpaksa tidur berjauhan dengan buah hatinya itu.

"Makanya kalo pas lagi nggak bobo sama dia, misalnya pas lagi di Jakarta kalo nggak di luar kota, aku suka susah bobonya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING