SELEBRITI

Penampilan Terbaru Aisha Putri Denada, Meski di Tengah Pandemi Tetap Check Up ke RS Singapura

Jum'at, 15 Mei 2020 12:05

Denada (credit: instagram.com/denada_indonesia)

Kapanlagi.com - Sejak pertengahan 2018, putri penyanyi senior Denada, Aisah (sebelumnya dikenal dengan nama Shakira), diketahui mengidap penyakit kanker darah atau leukemia. Sejak saat itu, Aisha menjalani perawatan intensif di antaranya kemoterapi di Singapura.

Selama masa itu pula, Denada selalu menemani sang putri semata wayang. Penyanyi lagu Mother Father itu pun mencoba selalu memberikan pengertian kepada putrinya. Keduanya pun kini menetap di Singapura demi pengobatan Aisha.

1.

Kamis (14/5/2020), Denada berbagi foto bersama Aisha. Mereka berada di lobi National University Cancer Institue, Singapura. Keduanya tampak memakai masker dan bersemangat berpose bersama dengan membentuk hati dengan tangan mereka.

Penampilan Aisha tampak cute dengan memakai kaos, legging dan overall jeans. Untuk melindungi sang putri, Denada memutuskan menutup wajah Aisha dengan stiker.

2. Keadaan Aisha Membaik

Denada pun menjelaskan kalau begitu lah gaya mereka selama periksa di rumah sakit gara-gara adanya pandemi corona. Denada juga mengabarkan kalau kondisi putrinya mulai membaik.

"Hari ini kita ke RS karena Aisha ada jadwal check up dan ketemu dokter. Alhamdulillah semua hasilnya baik. Tinggal tunggu next jadwal chemo lagi.
Ini deh style kita kalo musti ke RS. Masker, kacamata, topi, lengan panjang, celana panjang, kaos kaki diluar," tulisnya.

Get well soon, Aisha. Semangat dan stay healthy buat Denada!


REKOMENDASI
TRENDING