SELEBRITI

Denada Ungkap Kebaikan Baim Wong yang Tak Pernah Terkespos, Tawarkan Bantuan Rp 100 Juta untuk Pengobatan Aisha

Senin, 20 Juli 2020 15:00

Denada diberi bantuan oleh Baim Wong (credit: Youtube/Denada Official)

Kapanlagi.com - Denada masih harus berjuang mencari pundi-pundi untuk putrinya, Aisha yang tengah melawan penyakit kanker. Bukan tanpa alasan mantan istri Jerry Aurum itu sampai harus menjual beberapa propertinya dan bolak-balik ke Indonesia dan Singapura hanya demi mengambil pekerjaan.

Namun sayang perjuangan Denada mencari nafkah harus berhenti untuk sementara karena pandemi. Meski begitu, ia mengaku sempat menerima tawaran mengisi salah satu acara televisi secara virtual dari Singapura.

"Aku pernah kerja syuting buat TV secara virtual dan itu Alhamdulillah aku tetap dibayar, pihak TV-nya baik banget. Nah di acara itu ada Raffi, Gigi, Baim Wong dan Paula," ujar Denada, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

1. Ucapan Terima Kasih Denada untuk Baim Wong

Mulanya Denada tak mau membongkar cerita ini namun karena tak kuasa menahan rasa harunya, ia akhirnya membongkar kebaikan Baim Wong yang tak pernah tersorot kamera. Menurutnya, saat itu Baim sempat menawarinya bantuan untuk pengobatan Aisha di Singapura.

"Aku di sini pengin ngucapin terima kasih secara personal buat Baim Wong, Paula. Aku tahu udah lama dari orang lain, Baim tuh nyariin aku. Aku tahu banget dia nyari aku, aku dengar beberapa kali dan aku tahu dia mencoba menemui aku," ungkap Denada.

"Dia mau menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya nggak main-main, Rp 100 juta. Itu menurut aku jumlah yang gede banget, Rp 100 juta. Wow," lanjutnya.

2. Menolak Bantuan Baim Wong

Meski sangat tersentuh akan kebaikan Baim dan Paula, Denada pada akhirnya harus menolak tawaran tersebut. Menurut pengakuannya, sejak bergabung dengan para survivor kanker, ia tahu betul kalau di luar sana masih banyak orang yang jauh lebih membutuhkan.

"Aku bilang sama Baim, aku berterima kasih sekali dan aku mendoakan semoga niat baiknya Baim dan Paula ini dicatat dan Allah senantiasa menolong mereka sebagaimana mereka sudah berniat menolong aku dan anakku," ucap Denada.

"Tapi jujur aku tidak bisa menerima uang itu dan tidak sampai hati menerimanya. Semenjak Aisha didiagnosa leukimia aku banyak berhubungan dengan orangtua lain ternyata banyak orang yang perjuangannya lebih berat daripada aku," jelasnya.

3. Ungkapan Hati Seorang Denada

Lebih lanjut, Denada pun menjelaskan ke Baim soal situasi para survivor kanker di luar sana. Bukannya tak mau menerima namun ia sadar kalau kondisinya saat ini jauh lebih beruntung dari kebanyakan orang.

"Jadi aku bilang sama Baim, banyak sekali orang di luar sana yang lebih membutuhkan daripada aku. Kalau ditanya apa aku butuh? God knows. Tapi mereka yang lebih butuh, urgensinya mereka yang lebih urgent," pungkas Denada.


REKOMENDASI
TRENDING