SELEBRITI

Perkembangan Terbaru Kasus Dewi Perssik dan Rosa Meldianti, Sepakat Damai?

Senin, 24 Juni 2019 16:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti sepertinya sudah menemukan titik terang. Sesuai dengan wasiat sang ayah, pedangdut yang kerap disapa DePe ini pun akan mencabut gugatannya terhadap Meldi.

Lalu bagaimana tanggapan Meldi melihat gugatan itu telah dicabut? Ya, akhirnya ia pun buka suara saat dihubungi Kapanlagi.com via Whatsapp. Ia mengatakan jika keluarga besarnya memang mengharapkan keduanya agar menyudahi perseteruan tersebut.

"Meldi masih nunggu hasil sama kabarnya soal pencabutan laporan. Ya Meldi juga bakalan mencabut laporan sama tante kalau hasil yang ini sudah keluar, karena kan kalau mau cabut laporan engga bisa langsung begitu aja. Harus ngelewati proses yang lumayan panjangkan," ungkapnya.

1. Hubungan Baik

Ia juga menyebut jika hubungannya dengan sang tante telah membaik. Terbukti saat dirinya pernah video call DePe untuk melihat keadaan Mochammad Adil sebelum meninggal.

"Kemaren sempat kontekan sama tante, video call sebelum beliau (Mochammad Adil) wafat, itu kemaren terakhir kontekan. Ya Meldi sendiri sedih engga bisa datang ke pemakaman eyang karena waktu itu Meldi baru sampai di luar kota ada kerjaan. Tapi insyaAllah nanti pas empat puluh harian eyang Meldi dateng kok, dan bakal ketemu tante," lanjutnya.

2. Ingin Menyudahi Perseteruan

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik juga sudah berkomunikasi dengan ayah Rosa Meldianti. Ya, untuk membicarakan persoalan keluarganya. Ia tak mau kalau nantinya sang ibu menjadi sedih karena melihat anak-anaknya tak akur.

"Saya bilang ke bapaknya jangan sampai ada kabar di media tentang kejadian kita ini. Saya udah kehilangan papi, jangan sampai saya juga kehilangan mami hanya karena masalah ini engga pernah selesai," tutupnya.

(kpl/irf/gen)


REKOMENDASI
TRENDING