SELEBRITI

Permohonan Cerai Thalita Latief Bakal Diputus Setelah Lebaran

Senin, 10 Mei 2021 21:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Thalita Latief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Thalita Latief mengajukan permohonan cerai atas suaminya, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Saat ini, sidang sudah berjalan sebanyak lima kali.

"Sidang Thalita Latief dan suaminya sudah memasuki sidang yang kelima, dengan agenda duplik dan kebetulan perkara ini perkara litigasi jadi perkara ini, replik dan duplik digelar secara online," kata Humas PA Jakarta Pusat Jajat Sudrajat, Kamis (6/5/2021).




 

1. Tertutup Untuk Umum

Mengenai isi perkara replik maupun duplik, Jajat enggan mengungkap. Pasalnya, sidang tertutup untuk umum. "Kalau isi tidak boleh dibuka, karena sidang ini tertutup untuk umum. Yang menyangkut isi atau materi dari persidangan, kami tidak bisa membuka," katanya.

Mengenai kemungkinan permohonan Thalita dikabulkan karena sudah buka-bukaan mengenai perilaku suaminya, Jajat juga enggan mengungkap. Menurutnya, semua akan terang benderang ketika sidang sudah pada agenda musyawarah majelis.

"Di situ sidang akan dibuka untuk umum dan hasil putusannya akan diumumkan," tuturnya.


 

2. Setelah Lebaran

Menurut Jajat, apabila tak ada aral melintang sidang permohonan cerai Thalita Latief tinggal 3 tahapan lagi dan akan diputus beberapa minggu setelah Lebaran.

"3 tahapan lagi baru putusan kalau sesuai jadwal, tidak molor-molor. Tahap pembuktian, kesimpulan, baru musyawarah majelis di situ putusan," tukasnya.

 

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING