SELEBRITI

Thalita Latief Ungkap KDRT yang Dialami, Dilempar Handphone Hingga Derita Luka Serius

Selasa, 06 April 2021 16:45 Penulis: Gilang Kurniawan

Thalita Latief: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah diisukan alami KDRT selama menjalin rumah tangga dengan Dennis Lyla, akhirnya Thalita mengungkapkan faktanya pada media.

Thalita Latief membongkar persoalan rumah tangganya dengan sang suami, Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Thalita yang sudah mantap ingin bercerai dengan suaminya itu, mengaku pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

 

 

 

1. Pernah Alami Luka Serius

Ibu satu anak itu mengaku wajahnya pernah dilempar menggunakan handphone hingga mengalami luka serius. Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat dianiaya di hadapan anaknya.

"KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke mulut, ke muka saya sampai bibir saya berdarah, gigi finiran saya sampe patah dua yang di bagian depan. Jidat saya nih dijedotin sama dia sama kepalanya dia sampai berdarah, sampai benjol. Dia melakukan itu saat saya pangku anak saya," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

 

 

2. Momen Pedih yang Tak Terlupakan

Kejadian itu tak bisa dilupakan Thalita. Maka dari itu, ia meminta Dennis maupun pengacaranya tak usah berkelit tentang adanya peristiwa KDRT yang dialaminya. 

"Ia masih mau bilang enggak ada lagi KDRT fisik? harus tunggu saya ngomong kaya gini dulu baru dia mau gitu ngaku," tuturnya penuh emosi.

 

 

3. Akui Alami KDRT Berkali-kali

Menurut Thalita tindak KDRT yang dilakukan Dennis terhadapnya, terjadi berkali-kali, dimulai dari tahun 2016.  Ia pun akan membawa perkara tersebut ke hadapan Majlis Hakim untuk memperlancar permohonan cerainya.

"Itu kejadian dari 2016. Saya  saya mengalami perlakuan itu beberapa kali. Nanti bukti-bukti (akan saya bawa) di sidang," ucapnya.

 

 

 

4. Pernah Berusaha Pertahankan Ikatan Rumah Tangga

Masih kata Thalita, tindak KDRT yang dialaminya tidak pernah dibawanya ke ranah hukum dengan alasan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan harapan Dennis yang mudah emosi, bisa berubah. 

"Ya itu saya masih kasih kesempatan, saya masih memaafkan sampai akhirnya berbelit-belit saya emosi wajar saya manusia saya bicara benar-benar apa adanya," tukasnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING