SELEBRITI

Empat Kali Ramadan Tanpa Dennis Lyla, Thalita Latief Mengaku Sudah Biasa Jalani Puasa Hanya Bersama Anak

Kamis, 15 April 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

Thalita Latief. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Thalita Latief rupanya sudah terbiasa melewati bulan suci Ramadhan tanpa kehadiran Dennis Rizky alias Dennis Lyla, suaminya. Bahkan ia mengaku ini merupakan tahun keempat menjalani bulan Ramadhan hanya bersama sang anak.

"Sudah biasa saja. Karena kan emang bukan baru ini, dari 2018, 2019, 2020, 2021, sudah empat (kali puasa tanpa Dennis Lyla)," kata Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, (15/4) Kamis siang.

1. Tak Mempengaruhi Ibadah

Tak hanya itu, bintang film LAWANG SEWU ini juga menyebut ada atau tanpa adanya Dennis Lyla sama sekali tak mempengaruhi ibadahnya di bulan Ramadan. Aktris berusia 32 tahun ini pun meyakini selama kurang lebih hampir empat tahun melewati Ramadan sendiri justru membuatnya semakin kuat.

"Saya gini loh saya lebih bersyukur atas prosesnya. Setiap orang itu harus melalui proses ya, nggak ada yang gitu saja jadi. Jadi menurut saya ini satu proses dalam hidup saya untuk menjadi lebih baik lagi secara pribadi dan secara keseluruhan atas kasus ini. Mungkin penyembuhan juga secara psikis, secara mental health," ujarnya.

2. Harapan

Selain itu, Thalita Latief sangat berharap konflik rumah tangganya dengan Dennis Lyla bisa selesai secepat mungkin. Karena ia tak ingin masalah rumah tangganya ini jadi menjadi beban baginya.

"Jadi saya nggak pengin masalah ini jadi momok terus di hidup saya. Saya pengin this too shall pass," tukasnya.

Diketahui, Thalita Latief menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Thalita Latief tak membantah soal perselingkuhan jadi penyebab perceraian mereka.

Tak hanya itu, ia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Salah satunya, Thalita mengaku dilempar dengan ponsel oleh Dennis Lyla hingga membuat bibirnya berdarah.


REKOMENDASI
TRENDING