SELEBRITI

Akhirnya Bertemu Dennis Lyla Setelah 3 Tahun Pisah Rumah, Thalita Latief Teriak-teriak Luapkan Emosi

Selasa, 06 April 2021 16:23 Penulis: Gilang Kurniawan

Thalita Latief: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun berpisah rumah, Thalita Latief dan Dennis Lyla bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Keduanya hadir guna menjalani mediasi atas permohonan cerai Thalita latief.

Sesaat setelah mereka masuk dan bertemu di ruang mediasi, terdengar jelas suara Thalita Latief teriak-teriak penuh emosi dari dalam ruang sidang. Tak diketahui pasti apa yang dibicarakan Thalita hingga bicara dengan nada tinggi.

 

1. Thalita Mengaku Sudah Lega

Seusai mediasi, Thalita mengaku lega sudah meluapkan segala persoalan rumah tangganya selama menikah dengan Dennis Lyla sejak 2011 lalu.  

"Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang, saya akan perjuangkan apapun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan,"  kata Thalita Latief

"Ya, itu yang saya lakukan di dalam (ruang mediasi). Saya mau bicara fakta saya nggak mau bicara kebohongan. Apapun reaksinya, ya bagaimana? Saya sudah tunggu ini bertahun tahun. Itu yang terjadi di dalam," lanjutnya.

 

2. Dennis Maklumi Thalita yang Emosi

Sementara itu, Dennis mengatakan wajar Thalita sampai teriak-teriak di ruang mediasi. Ia memaklumi dengan sikap Thalita.  

"Ya yang namanya kita mediasi pasti ada hal yang kita luapkan mungkin, itu lah fungsinya mediasi itu. Alhamdulillah selesai semuanya. Pembahasannya lebih ke perihal, ya kasus rumah tangga saya lah bagaimana cerita rumah tangga saya yang saya kayaknya gak etis ya kalau saya omongkan di publik," tuturnya.

Disinggung apakah akan mempertahankan rumah tangganya dengan Thalita, Dennis belum berikan keterangan yang pasti. 

"Nanti hasilnya bagaimana kita lihat di sidang. Apapun yang terbaik lah,"  tuturnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING