SELEBRITI

Mantap Ingin Pisah, Thalita Latief Ungkap Alasan Utamanya Ingin Bercerai

Kamis, 01 April 2021 13:45 Penulis: Gilang Kurniawan

Thalita Latief: KapanLagi.com/istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Thalita Latief mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret lalu via e-court. Ia mengaku mantap ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Dennis Lyla yang sudah dibinanya sejak 2011 lalu.

"Sudah (mantap). Ini yang terbaik sih buat aku. Jadi kepenginnya cepat-cepat selesai aja sih," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

 

1. Alasan Ingin Pisah

Menurut Thalita, hal mendasar yang membuat dirinya mantap memilih perceraian adalah karena sang suami pergi meninggalkan rumah sejak 3 tahun yang lalu.

"Dia itu keluar dari rumah, dia pergi dari rumah, sudah tiga tahun, dari 2018. Sudah tiga tahun lebih bahkan. Jadi dia keluar memang dia meninggalkan saya dan anak saya karena saya kan di rumah saya enggak ke mana-mana gitu dan dia tidak pernah pulang ke rumah kita, dia tidak pernah pulang lagi sampai hari ini," tuturnya.

 

2. Sudah pernah Coba Perbaiki Hubungan

Sempat Thalita berupaya untuk memperbaiki hubungannya dengan Dennis.  Namun, upayanya tak membuahkan hasil.

"Bentuk upaya dari saya ketemu (Dennis) di luar rumah. Saya tuh gimana ya saya tuh sebagai seorang perempuan sebagai seorang istri sebagai seorang ibu, saya, saya tuh sudah melakukan yang terbaik," kata Thalita menahan tangis.


REKOMENDASI
TRENDING