SELEBRITI

Pihak Pengadilan Benarkan Kabar Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Apa Alasannya?

Minggu, 28 Maret 2021 18:30

Thalita Latief gugat cerai Dennis Lyla © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pernikahan artis Thalita Latief dengan Dennis Rizky saat ini dikabarkan tengah di ujung tanduk. Pasalnya, wanita berusia 32 tahun itu menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hal tersebut dibenarkan Pahrurrozi yang merupakan Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan tersebut didaftarkan secara e-court dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

"Penggugatnya Thalita Anne Marie. Daftarnya tanggal 22 Maret, via e-court," ucap Pahrurrozi saat dihubungi awak media, Sabtu (27/3).

1. Alasan Rumah Tangga Berakhir

Gugatan tersebut rupanya tak didaftarkan sendiri, Thalita memberikan kuasa pada Diego Maradona Tampubolon untuk mengurus pendaftaran cerainya. Lebih jauh Pahrurrozi tak mau berbicara soal alasan apa hingga membuat rumah tangga yang sudah dibangun selama 10 tahun itu harus berakhir.

Pernikahan keduanya diketahui terjadi sejak 9 Oktober 2011 dan sudah dikaruniai satu orang anak. Dalam gugatan yang didaftarkan oleh kuasa hukum Thalita, Diego Maradona Tampubolon, ada hak asuh anak yang diajukan oleh Thalita Latief.

"Gugatan cerai dan gugatan anak (hak asuh anak)," ucap Pahrurrozi yang merupakan Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat saat dihubungi awak media, Sabtu (27/3).


REKOMENDASI
TRENDING