SELEBRITI

Postingan Perdana Thalita Latief Usai Jalani Operasi Angkat Tumor Tiroid, Ucap Syukur Sembari Terbaring Lemas

Sabtu, 07 Maret 2020 17:00 Penulis: Tyssa Madelina

Operasi Thalita Latief berjalan lancar (credit: instagram/thalitalatief)

Kapanlagi.com - Beberapa jam yang lalu, Thalita Latief memberi kabar cukup mengejutkan lewat akun media sosialnya. Terlihat bugar dan baik-baik saja, ternyata wanita berusia 31 tahun itu memendam penyakit tumor di kelenjar tiroid sejak bulan Januari lalu.

Tak terlihat raut wajah ceria saat Thalita memberikan pengumuman terkait penyakitnya ke publik. Istri Dennis Lyla itu bahkan sekuat hati menahan isak tangisnya sembari terbata-bata meminta doa.

Selain minta doa, Thalita juga memohon maaf ke netizen sebelum masuk ke ruangan operasi. Tak berselang lama, berhembus kabar bahagia kalau prosedur pengangkatan tumornya berjalan dengan lancar.

1. Posting Foto Setelah Operasi

"Alhamdulillah, I survived," begitulah caption pertama yang ditulis oleh Thalita Latief pasca keluar dari ruangan operasi. Meski ditutupi stiker, bekas perban di bagian lehernya terlihat cukup jelas.

Dengan wajah lemas, Thalita Latief mengabadikan momen keberhasilannya melawan penyakit tersebut. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas support dari sahabat dan para fans yang terus membanjiri kolom komentar.

2. Tumor Berhasil Diangkat

Saat dikonfirmasi langsung ke manajer Dennis, Hary Kace, ia juga memberi kabar baik soal operasi yang dijalani oleh Thalita Latief. Menurutnya, tumor tersebut sudah berhasil diangkat dan Thalita sekarang sedang dalam proses recovery.

"Kondisi Alhamdulilah sudah membaik yang aku tahu. Sudah berhasil diangkat, mudah-mudahan doain aja ya. Sekarang lagi tahap recovery pemulihan," ujar Hary Kace, saat dihubungi, Sabtu (7/3/2020).


REKOMENDASI
TRENDING