SELEBRITI

Kondisi Terkini Thalita Latief Pasca Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Tiroid Stadium Empat

Sabtu, 07 Maret 2020 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Operasi Thalita Latief berjalan lancar (credit: instagram/thalitalatief)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Thalita Latief. Lewat sebuah video singkat, ia mengungkapkan kalau dirinya memiliki tumor pada kelenjar tiroid yang sudah memasuki stadium empat.

Video tersebut dibagikan lewat IGTV pada hari Jumat (06/03/2020). Kala itu, Thalita hendak menjalani operasi pengangkatan tumor.

Istri Dennis Lyla itu tak kuasa menahan isak tangisnya saat mengumumkan soal penyakit yang diidapnya ke publik. Ia pun meminta maaf dan memohon doa agar diberi kesehatan.

 

1. Tumor Berhasil Diangkat

Selang beberapa jam, manajer Dennis, Hary Kace memberi kabar baik soal operasi yang dijalani oleh Thalita Latief. Menurutnya, tumor tersebut sudah berhasil diangkat dan Thalita sekarang sedang dalam proses recovery.

"Kondisi Alhamdulilah sudah membaik yang aku tahu. Sudah berhasil diangkat, mudah-mudahan doain aja ya. Sekarang lagi tahap recovery pemulihan," ujar Hary Kace, saat dihubungi, Sabtu (7/3/2020).

2. Semakin Membaik

Lebih lanjut, meski belum bertemu secara langsung dengan Thalita, Hary memastikan kalau kondisi wanita berusia 31 tahun itu sudah semakin membaik. Apalagi beberapa menit lalu, Thalita sempat meng-update kabar terbarunya di Instagram.

"Memang so far sepengetahuan saya sudah membaik, saya juga pengen buru-buru pulang," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING