Nggak Berharap Apa-Apa di Hari Ultah, Thalita Latief Malah ...

Sabtu, 10 Desember 2016 04:15 Penulis: Rahmi Safitri
Nggak Berharap Apa-Apa di Hari Ultah, Thalita Latief Malah ... Thalita Latief © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tanggal 6 Desember lalu, aktris dan penyanyi Thalita Latief merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Ulang tahun identik dengan memberikan kado, kira-kira apa ya yang diterima oleh bintang film LAWANG SEWU ini sebagai hadiah bertambahnya umur?

Sayangnya, tepat di hari ulang tahunnya, Thalita malah kerja. Dia memang sedang sibuk-sibuknya sampai syuting tiga acara dan tak sempat ke mana-mana. Tapi bukan berarti, istri dari Dennis Lyla ini nggak dapat apa-apa di hari ultahnya.

Bukan hanya dapat kado, Thalita juga dapat kejutan dari keluarganya. Ibu satu anak ini mengaku kaget soalnya dia memang tak mengharap mendapatkan apa-apa di hari ulang tahunnya.

Thalita dapat kado dari suami © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoThalita dapat kado dari suami © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ada (kejutan), malamnya. Cuma aku orangnya nggak banyak mau sih, nggak minta. Nggak dikasih nggak apa-apa, dikasih nggak apa-apa. Paling kalau mau sesuatu ya bilang," kata Thalita saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

"Tiba-tiba dapat kejutan dari kakak dan keluarga. Aku nggak minta apa-apa, tapi dikasih sih kado sama suami. Suami aku kan orangnya cuek, maksudnya nggak bisa milih barang wanita," kata ibunda Rafello Dimitri Rizky ini.

Dengan bertambahnya usia, apa harapan Thalita di usia 28? "Sama saja sih sama tahun-tahun sebelumnya. Doa yang terbaik, umur panjang, selalu sehat sehingga melakukan apapun lancar. Harapan plusnya, lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan yang standar saja sih," pungkasnya.

Happy belated birthday ya, Thalita! Semoga semua keinginannya tercapai :)

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING