Ulang Tahun Ke-36, Dude Harlino Dapat Kado Istimewa

Sabtu, 03 Desember 2016 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ulang Tahun Ke-36, Dude Harlino Dapat Kado Istimewa Alyssa Soebandono - Dude Harlino © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tepat tanggal 2 Desember ini, aktor tampan Dude Harlino, merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Tahun ini terasa sangat spesial bagi suami dari Alyssa Soebandono itu. Pasalnya, di hari jadinya yang ke 36 tahun, Dude juga sekaligus meresmikan outlet oleh-oleh Jogja Scrummy (JS) keempatnya di jalan Laksda Adi Sucipto, 7,5, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta. Sebelumnya, Dude juga telah membuka outlet JD di Jalan Kaliurang, Kawasan Malioboro, dan Jalan Brigjen Katamso.

Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh Dude di hari ulang tahunnya ini. Bagi ayah satu anak itu, dibukanya outlet JS terbaru ini menjadi kado paling istimewa yang didapatkannya. Pasalnya, sejak beberapa bulan lalu, Dude memang tengah menyiapkan outlet terbarunya ini.

"Beryukur sekali. Berdoa sama Allah minta yang terbaik. Kesehatan dan juga segalanya. Yang menggembirakan lagi, setelah merencanakan beberapa bulan lalu, akhirnya bisa bertepatan dengan hari jadi saya, outlet Jogja Scrummy yang ke-empat, akhirnya dibuka. Ini hadiah istimewa untuk saya dari tim dan juga dari istri yang selalu mensupport setiap langkah baik saya," ucap Dude lewat sambungan telepon, Jum'at (2/12).

Peresmian cabang baru Jogja Scrummy © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoPeresmian cabang baru Jogja Scrummy © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Dalam pembukaan outlet terbarunya ini, Dude pun memberikan diskon menarik untuk pembelian brownies kukusnya. Selain itu, Dude pun memutarkan video klip lagu berjudul Yogyakarta yang dinyanyikan ulang oleh Vidi Aldiano. Sebelumnya, lagu ini dipopulerkan oleh band legendaris KLA Project.

Dalam video klip itu, Dude bersama Jogja Scrummy ikut berpartisipasi. Lewat video klip ini, Dude ingin memperkenalkan Yogyakarta lebih dalam lagi kepada wisatawan mancanegara khususnya. Ia pun berharap di usia 36 tahun ini, karir di dunia hiburan dan bisnisnya dapat berjalan beriringan.

"Saya ingin ikut membangun dan memperkenalkan Yogyakarta lewat Jogja Scrummy. Video klip ini mewakili wisatawan di zaman era digital saat ini. Tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi ke Yogyakarta. Semakin bertambah usia saya, saya ingin terus memberikan sesuatu yang bermanfaat dalam perjalanan hidup saya. Saat ini saya terus fokus dengan perkembangan Jogja Scrummy dan juga karir saya di hiburan," tuntas Dude.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING