Seberapa Penting Perawatan Diri Bagi Seorang Thalita Latief?

Sabtu, 10 Desember 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Seberapa Penting Perawatan Diri Bagi Seorang Thalita Latief? Thalita Latief © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tampil cantik dan melakukan perawatan diri tentu merupakan sebuah kewajiban bagi kebanyakan perempuan, tidak terkecuali para selebriti seperti Thalita Latief. Lalu, seberapa penting sih sebenarnya perawatan diri bagi mantan bintang KAWIN KONTRAK LAGI ini?

"(Perawatan diri) Penting karena kita wanita. Itu aset buat saya. Kebetulan menunjang juga kerjaan saya. Cuma gak lebay-lebay banget sih, paling kuku. Kalau rambut sudah kayak wajib sih. (Rasanya) Lebih seger saja. Kayak rambut, kan enak ya dicium wangi. Kepuasan batin saja sih. Kita lagi bad hair day, kita keramas ke salon jadi enak," ujar Thalita saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

Bagi Thalita Latief, melakukan perawatan diri merupakan sebuah keharusan bagi seorang perempuan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBagi Thalita Latief, melakukan perawatan diri merupakan sebuah keharusan bagi seorang perempuan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Namun aktris cantik ini mengungkapkan kalau ia sama sekali tidak memiliki jadwal khusus untuk melakukan perawatan diri. Hanya saja, Thalita mengaku kalau kegiatan tersebut pasti ia lakukan secara rutin setiap bulannya.

"(Kalau waktu khusus) Gak (ada), karena kerjaan saya lebih rendem. Jadi rendemnya jadwal kerja baru diselipin. (Rutin) Iya. Kalau sebulan gak ada liburnya, saya gak ke salon-salon. Paling kuku sih yang agak lebih kontinyu," lanjutnya.

Untuk lakukan perawatan diri, Thalita Latief sama sekali tidak menyiapkan budget khusus © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoUntuk lakukan perawatan diri, Thalita Latief sama sekali tidak menyiapkan budget khusus © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedangkan soal budget untuk melakukan perawatan diri, Thalita Latief mengungkapkan kalau ia sama sekali tidak menyiapkan dana untuk memanjakan dirinya. Walau begitu, ia sendiri cukup hafal dengan range harga dalam sekali melakukan perawatan diri.

"Gak sih, kita datang ke salon buat rawat diri bukan baru sekali. Cuma sudah tahu saja mau apa. Jadi kembali lagi ke personality yang ke salon. Buat saya, biasanya tahu harga blow berapa, meni pedi. Setidaknya tahu range-nya. Kalau budget khusus sih gak, tetapi kita tahu harganya," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING