SELEBRITI

Thalita Latief Divonis Tumor Tiroid, Minta Doa Lewat Instagram

Sabtu, 07 Maret 2020 15:28 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Thalita Latief © Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kabar tak mengenakkan datang dari Thalita Latief, aktris kenamaan di Indonesia. Pada 6 Maret kemarin, ia mengabarkan sebuah kabar mengejutkan bahwa ia divonis mengidap penyakit tumor tiroid tingkat 4.

Dalam videonya ia mengaku kalau ia akan segera menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut. Ia mengaku kalau penyakit tumor ini diketahuinya sejak awal Januari.

Ia pun menjelaskan awal ia mengidap penyakitnya dan meminta doa melalui Instagram.

 

1. Minta Doa

Thalita menyampaikan sebuah pesan dalam video berdurasi 2 menit tersebut. Ia terlihat nampak tegar menceritakan penyakitnya.

"Assalamualaikum... Halo semuanya, kali ini aku upload videonya agak berbeda. Tidak seperti biasanya. Mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya. Jadi, aku sakit, teman-teman. Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade empat," ucap artis berusia 31 tahun ini.

2. Minta Doa

Tak hanya menceritakan penyakit yang diidapnya, ia juga meminta doa kepada para fans. Para artis pun juga memberikan dukungan melalui komentar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
Sebuah kiriman dibagikan oleh Thalita Latief (@thalitalatief) pada 6 Mar 2020 jam 2:57 PST

 

"Aku juga masih shock sampai saat ini. Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak balik rumah sakit, ke dokter. Dan tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini, mungkin pas teman-teman lagi nonton video ini, itu aku lagi ada di kamar operasi. Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya," ujarnya.

"Thaaaaa.... semoga oprasi berjalan dengan lancar, pemulihan cepat dan sembuh total. amien my prayers are with you ??? God Bless u tha Tuhan adalah dokter diatas segala dokter ? percaya tidak ada yang mustahil bagiNya. Be strong tha," tulis Sheila Marcia.


REKOMENDASI
TRENDING