SELEBRITI

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Ini Kata Thalita Latief

Kamis, 27 Desember 2018 09:45 Penulis: Rahmi Safitri

Thalita Latief © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rumah tangga artis Thalita Latief dengan Dennis yang sudah terjalin selama 7 tahun tiba-tiba dikabarkan retak. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Thalita. Ia mengatakan rumah tangganya dengan bassis band Lyla itu baik-baik saja.

"Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya hari gini baik-baik aja, nggak ada masalah apa-apa," ujar Thalita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Thalita pun merasa kaget ketika awak media menanyakan rumah tangganya yang dikabarkan tengah bermasalah. "Iya nih gue baru dengar dari kalian kayak, 'Memang iya?'. Kalau komen-komen di Instagram apa segala macam jarang baca-baca sih aku," ungkapnya.

1. Jarang Posting Foto Bersama

Isu keretakan rumah tangga mereka dipicu lantaran sang suami jarang memposting foto kebersamaannya dengan Thalita di sosial media. Namun, diakui Thalita suaminya bukan tipe orang yang selalu update.

"Cuma dia bukan anak sosmed gitu jadi mungkin di situ orang berpikir karena dia jarang update gitu, ya udah gitu aja sih kalau kita perempuan otomatis ya oh abis live Rumpi (posting foto) gitu. Kalau cowok ada yang begitu ada, ya kebetulan laki gue bukan tipe yang kayak gitu," jelas Thalita.

2. Tak Peduli dengan Gosip

Ibu dari satu anak itu pun tidak terlalu ambil pusing dengan gosip yang beredar mengenai rumah tangganya. Jika selama ini mereka berdua terlihat jarang bersama itu lantaran kesibukan masing-masing.

"Biasanya kalau aku komunikasi lancar karena rumah tangga gue baik-baik aja. Aku sih selama itu nggak keluar dari mulut aku, no comment tapi kalau misal ditanya gini ada apa, dijawab nggak ada apa-apa baik-baik aja cuma ya kesibukan masing-masing," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING