SELEBRITI

Ditinggal Dennis Lyla, Thalita Latief Pendam Duka Hingga Kena Kanker

Kamis, 01 April 2021 14:14

Thalita Latief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Thalita Latief tak bisa lagi menutupi kisruh yang terjadi dalam rumah tangganya. Aktris cantik berusia 32 tahun ini pun memilih perceraian sebagai jalan terbaik.

Menurut Thalita, ia sudah ditinggalkan sang suami, Dennis Lyla, sejak 3 tahun lalu. Peristiwa itu membuatnya sangat terluka hingga jatuh sakit.

"Ya, saya memendam sakit sampai saya kena kanker tiroid. Jadi saya enggak usah banyak ngomong. Saya enggak usah banyak menjelaskan bahwa memang apa yang saya alami ini sudah bentuk dari stres bertahun-tahun," tuturnya.

1. Ada Wanita Idaman Lain

Thalita menduga, Dennis meninggalkan rumah karena adanya wanita idaman lain. Namun ia tak mau bicara banyak soal adanya dugaan perselingkuhan karena mempertimbangkan psikologis anaknya.

"Dugaan ada. Saya enggak bisa bilang bagaimana-bagaimana karena saya bisa bicara itu di persidangan. Tapi sudah banyak memang yang memberitahukan informasi mengenai apa yang kalian mau tanyakan itu kepada saya," tuturnya.

2. Ingin Segera Selesai

Thalita pun berharap permasalahannya ini segera berakhir. Ia merasa tak selayaknya diperlakukan seperti itu oleh sang suami.

"Itu benar gitu kalau kita ngomong dari info-info yang masuk. Tapi saya juga mau gimana pun, saya tetap harus menjaga privasi anak saya. Kalau beritanya ke mana-mana, kasihan. Kalau yang pasti sejauh ini pokoknya saya pengin cepat selesai. Sebagai seorang perempuan saya enggak mau lagi mendapat perlakuan yang tidak seharusnya saya dapatkan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING