SELEBRITI

Thalita Latief Sudah 3 Tahun Pisah Rumah, Ungkap Dennis Lyla yang Pergi Tinggalkan Dirinya dan Anak-Anak

Selasa, 30 Maret 2021 15:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Thalita Latief © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Fakta baru dibeberkan artis Thalita Latief perihal konflik rumah tangganya bersama Dennis Rizky, suaminya. Rupanya, keduanya sudah tak ditinggal satu rumah lagi. Bahkan, hal tersebut sudah berlangsung selama 3 tahun lamanya.

 "Betul saya sudah pisah rumah sudah 3 tahun. Dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah, itu betul," ucapnya saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang, Minggu (29/3).


1. Tak Mau Memperkeruh Suasana

Wanita berusia 32 tahun itu tak mau berkomentar banyak tentang prahara yang selama ini terjadi dalam rumah tangganya. Dia tak mau memperkeruh keadaan jika secara blak-blakan membeberkan masalah yang sudah dialaminya bertahun-tahun.

"Saya ingin dengan berita yang ada tidak ditambah atau dikurangi. Tapi permasalahannya secara detailnya, mohon maaf saya juga masih harus menguasai diri saya sendiri untuk menghadapi masalah ini," katanya.


2. Damai

Meski hati hancur karena pernikahannya di ambang perceraian, Thalita tetap ingin menjaga privasinya dan Dennis. Ia juga harus menjaga perasaan anak-anaknya.

"Saya ingin kita jaga privasi satu sama lain, pihak tergugat juga, saya pingin damai-damai aja lah. Saya bukan ABG kan dan saya juga sebagai ibu bertanggung jawab atas privasi anak saya. Jadi saya yang terbaik aja. Tp alasannya kurang lebih seperti itu, silakan tafsirkan sendiri seperti apa. Ya paling itu aja sih," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING