SELEBRITI

Dennis Lyla Bantah Tinggalkan Thalita Latief demi Wanita Idaman Lain

Kamis, 01 April 2021 18:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dennis Lyla © Instagram/dennislyla

Kapanlagi.com - Rumah tangga Dennis Rizky atau lebih dikenal sebagai Dennis Lyla dengan Thalita Latief tengah diterpa masalah. Dennis diketahui telah meninggalkan rumah sejak 3 tahun lalu. Kepergian Dennis, diduga karena ada wanita idaman lain.

Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Makhfuzat Zein selaku kuasa hukum Dennis, membantah.

"Nggak ada itu, sama sekali (nggak ada perselingkuhan). Jadi kita sanggah," kata Makhfuzat Zein di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).


1. Tidak Ada KDRT Fisik

Makhfuzat juga membantah mengenai adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan Thalita mengajukan gugatan cerai. Secara fisik, tidak ada tindakan kekerasan yang dilakukan Dennis kepada istrinya.

"KDRT ada dua, fisik dan psikis. Kalau fisik nggak ada," tuturnya.

2. Tak Mau Memaksa

Mahfuzat pun mengungkap bahwa sejauh ini kliennya sejauh masih memiliki keinginan untuk mempertahankan rumah tangga bersama Thalita. Tetapi ia tidak bisa memaksa jika Thalita ingin pisah.

"Kalau saya tanya tadi malam pada hakikatnya, nalurinya sebagai ayah dia ingin bertahan, tapi dalam hal ini tidak ada yang dipaksakan, jadi dia melihat situasi yang terbaik saja dalam kondisi ini," tuturnya.

"Dia (Dennis) pada prinsipinya mau mempertahankan tapi tidak mau ada yang dipaksakan dan Talita kayaknya udah menyampaikan ke majelis hakim juga bahwa kayaknya gak bisa dilanjutkan rumah tangganya," tukasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING