Permohonan Pembatalan Nikahnya Dengan Khairil Dikabulkan, Muzdalifah Lega

Rabu, 27 September 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Permohonan Pembatalan Nikahnya Dengan Khairil Dikabulkan, Muzdalifah Lega Musdalifah ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ketika memutuskan menikah, Muzdalifah hanya melalui masa perkenalan singkat dengan Khairil Anwar. Sayangnya pernikahan itu tidak bertahan lama, bahkan kurang dari satu bulan lamanya.

Setelah berbagai badai melanda, akhirnya Muzdalifah memutuskan untuk berpisah dari Khairil. Ia tidak mendaftarkan perceraian, namun meminta kepada Pengadilan Agama untuk membatalkan pernikahannya dengan Khairil karena ada banyak kejanggalan dalam rumah tangganya, termasuk surat cerai Khairil yang ternyata palsu.

Kurang lebih tiga bulan lamanya Muzdalifah mengurus perkara pembatalan pernikahannya. Kini mantan istri Nassar KDI itu sudah resmi kembali sendiri, permohonannya dikabulkan oleh pengadilan.

Muzdalifah resmi batalkan pernikahan dengan Khairil Anwar ©instagram/muzdalifahnurahmadMuzdalifah resmi batalkan pernikahan dengan Khairil Anwar ©instagram/muzdalifahnurahmad

Dengan pembatalan pernikahan, Muzdalifah pun bebas dari tanggungjawab untuk membayar hutang-hutang Khairil yang jumlahnya sangat fantastis. Ketika baru menikah, Musdalifah sudah mengeluarkan ratusan juta untuk membayar hutang suaminya, dan jumlah penagih terus bertambah.

Muzdalifah kini lega, ia pun mengunggah foto bareng tim kuasa hukumnya setelah perkara pembatalan nikahnya selesai. "Alhamdulillah, keputusan pembatalan pernikahanku dikabulkan hakim. Terima kasih kepada team lawyer yang telah membantuku," tulis Musdalifah.

Lalu bagaimana kabar Khairil Anwar sekarang? Muzdalifah nampaknya sudah tidak mau berurusan lagi dengan pria yang sempat jadi suaminya itu. Ia sudah menghapus semua kenangan dengan Khairil di Instagramnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING