Setelah Cerai, Bagaimana Hubungan Nassar Dengan Anak-Anak?

Selasa, 05 September 2017 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Cerai, Bagaimana Hubungan Nassar Dengan Anak-Anak? Nassar © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Nassar KDI adalah salah satu penyanyi dangdut yang paling dikenal saat ini. Selain sering tampil di acara dangdut di televisi, ia juga sering muncul di infotainment terkait dengan kisah asmaranya, termasuk perceraiannya dengan seorang wanita bernama Muzdalifah.

Seperti diketahui Nassar dan Muzdalifah menikah pada 2012, namun sayang rumah tangga mereka berakhir tiga tahun kemudian. Dari pernikahan singkat tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Falhan Abssar. Kini sang putra tinggal bersama  Muzdalifah. Sebagai seorang ayah tentunya Nassar selalu memantau perkembangan putranya, termasuk anak-anak tirinya.

"Saya selalu berkabar sama mamanya, selalu ngobrol, selalu cerita anak-anak perkembangan seperti ini. Tidak pernah tidak berkabar. Mamanya selalu kirimin video," kata Nassar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nassar sedang ngumpulin uang buat liburan © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoNassar sedang ngumpulin uang buat liburan © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Nassar selama ini memang sibuk, bisa dilihat dia wara-wiri di televisi. Saat ditanya kapan akan menghabiskan waktu dengan anak, pria berusia 29 tahun ini mengaku masih ada kerjaan yang tak bisa ditinggalkan baik on-air maupun off-air. Tapi dia sudah ada rencana mau liburan bareng anak.

"Insya Allah nanti pas anak-anak liburan panjang, pengin aku ajak jalan jalan. Pokoknya yang penting duitnya cukup dulu. Kalau anak-anak senangnya wisata alam. Wisata shopping seneng juga sih. Ke luar negeri kalau waktunya cukup ya. Soalnya kan kalau ke luar negeri kan harus lama. Dipilih negara yang nyaman lah," ujar Nassar.

Nassar pun terlihat bangga saat ditanya tentang perkembangan anak-anaknya. Dia mengiyakan saat ditanya apakah anak-anak semakin pintar. "Makin pinter. Ada yang pinter nyanyi, ngaji, ngomong kayak MC, pokoknya macem macem. Tetehnya pada gadis," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING