SELEBRITI

Pernah Dikabarkan Dekat, Wanita Ini Datang ke Resepsi Pernikahan Daus Mini

Selasa, 11 Desember 2018 11:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Daus Mini - Viany Zaelany © istimewa

Kapanlagi.com - Minggu kemarin (9/12/2018) komedian Daus Mini resmi mempersunting Selvi Hana Wijaya. Proses akad dan resepsi berlangsung dalam satu hari di Gedung Aisiah, kawasan Beji, Depok.

Dalam sesi wawancara sebelum ijab kabul berlangsung, Daus mengungkap bila ia tak mengundang mantannya. Namun seorang wanita bernama Viany Zaelany yang pernah diisukan dekat dengan artis bertubuh mungil itu tampak hadir saat resepsi.

1. Buktikan Hanya Teman

Kedatangan Viany Zaelany ke resepsi pernikahan Daus Mini dan Selvi Hana Wijaya menandakan bila ia hanya rekan kerja biasa. Pasalnya beberapa tahun lalu nama Viany sempat dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan bapak satu anak itu hanya karena menjadi model video klip singlenya.

"Saya datang memang diundang. Kedatangan saya sekaligus menegaskan tidak punya hubungan apa-apa. Kita cuma teman, selama ini komunikasi juga biasa aja," terang Viany kepada awak media.

2. Semoga Daus Mini Bahagia

Wanita berhijab yang dulu sempat jajal dunia tarik suara ini mendoakan semua yang terbaik untuk Daus Mini. Agar ia selalu bahagia dan tidak mudah dimanfaatkan orang lain untuk merengguk popularitas seperti kabar yang beredar di sosial media.

"Semoga Bang Daus bahagia sama istrinya yang sekarang dan dijauhkan dari masalah," doanya.

Ia melanjutkan, "Tidak dimanfaatkan. Ya, di medsos banyak yang bilang Daus Mini dimanfaatin. Nikah terus cerai kan kasihan juga," tandasnya tanpa menyebut jelas siapa yang dimaksud.

3. Syuting Bareng di Tahun 2014

Viany Zaelany dulunya merupakan seorang penyanyi dangdut yang pernah menggandeng Daus Mini sebagai model video clipnya. Saat itu Daus sedang dalam masa perceraian dengan Yunita pada April 2014 lalu.

Tidak ingin menimbulkan persepsi negatif, Daus pun menjelaskan alasan mereka berada di atas kasur dalam sebuah kamar. Komedian bertubuh mungil ini, mengaku menjalankan skenario dari sutradara. Agar pesan yang ingin disampaikan dalam lagu 'Sabar Dikit' milik Viany bisa tersampaikan. "Jadi cerita di lagu ini kita harus tahan-tahan dulu jangan sampai nafsu keburu-buru," kata Daus.

"Aku sudah berteman lama dengan dia. Lagipula, dari cerita lagunya cocok diperankan Daus, soalnya lagu ini agak lucu," tandas dara kelahiran Bogor, 1 Oktober 1986 ini.


REKOMENDASI
TRENDING