SELEBRITI

Pernikahan Awet Hingga 20 Tahun, Cindy Fatika Sari: Percaya Sama Suami

Selasa, 19 Maret 2019 17:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Cindy Fatika Sari - Tengku Firmansyah ©Kapanlagi.com/instagram

Kapanlagi.com - Menikah di usia muda tentu menjadi tantangan bagi setiap pasangan. Pasalnya selain harus saling menurunkan ego mereka juga harus saling percaya kepada pasangannya agar pernikahan tetap awet.

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari adalah salah satu artis yang menikah di usia muda, dikaruniai tiga anak dan tetap awet sampai saat ini. Bahkan saat ini mereka sedang merayakan ualng tahun pernikahan mereka yang ke 20.

1. Saling Percaya

Selama menjalani pernikahan, pasangan ini jauh dari pemberitaan negatif media di tengah maraknya kasus perceraian artis. Hubungan mereka tetap harmonis, ya walaupun kita tahu setiap hubungan pasti juga ada konflik di dalamnya. Namun, konflik mereka berdua sangat jarang disorot oleh media.

Ketika ditemui tim ©KapanLagi.com usai acara perkenalan ANP AMAL di Masjid Nurul Falah, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Senin (18/3). Mereka memberitahu cara mereka kenapa bisa tetap awet selama 20 tahun.

Cindy selalu percaya dengan Firman, menurutnya, Firman bukanlah tipikal suami yang selalu bikin istri khawatir.

"Ngelepas dia kemana-mana enak-enak aja. Kalau pun kita nggak satu project gitu ya. Dia tuh nggak pernah bikin aku ngerasa insecure (cek lagi) atau khawatir, was-was atau cemburu setiap saat," ungkap Cindy. "Alhamdulillah pas dapet suaminya yang jujur dan setia," imbuhnya.

2. Saling Terbuka

Firman juga menambahkan bahwa keterbukaan adalah hal pertama yang harus dimiliki oleh setiap pasangan.

"Nggak ada rahasia. Jadi dia boleh lihat handphone saya, saya boleh lihat handphone dia," tutur Firman. "Digeletakin dimana aja is fine," Cindy menambahkan.

Mereka juga menambahkan kalau mereka juga sering liburan sekeluarga bareng anak-anak. Tapi, karena anak-anaknya sudah gede mereka jadi lebih sering menghabiskan waktu berdua.

Waktu itu mereka habiskan untuk makan berdua, nonton berdua, nge-gym, ke acara teman, bahkan saat ini mereka juga bekerja berdua di salah satu sinetron berperan sebagai suami istri.

(kpl/dim)


REKOMENDASI
TRENDING