SELEBRITI

20 Tahun Bersama, Tengku Firmansyah Kenang Pernikahan Tanda Resepsi & Bulan Madu

Selasa, 12 Maret 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tengku Firmansyah - Cindy Fatikasari (credit: instagram.com/cindyfatikasari18)

Kapanlagi.com - Tak terasa jika pernikahan pasangan selebriti Tengku Firmansyah  dan Cindy Fatika Sari  telah masuki 20 tahun. Ya, keduanya telah mantapkan hati untuk menikah di tahun 1999 lalu, tepatnya pada tanggal 11 Maret. Memang keduanya menikah di usia muda saat itu.

Namun siapa sangka jika mereka hidup harmonis sampai sekarang. Mereka selalu memperlihatkan bersamaan satu sama lain. Bahkan juga bersama ketiga anaknya.

Tak dipungkiri dalam 20 tahun pernikahan ini, tentu ada masalah yang terjadi. Cobaan pun tetap ada mereka rasakan. Namun mereka tetap menjalani dan menyelesaikannya bersama.

1. Ingat Momen Pernikahan

Sebagai bentuk perayaan 20 tahun menikah, Tengku Firmansyah pun mengenang momen pernikahan tersebut. Hal tersebut ia unggah ke dalam akun sosial medianya. Ia memposting buku pernikahan.

Pernikahan kala itu, berlangsung sederhana. Firman mengungkap tidak adanya resepsi, bahkan bulan madu saja pun tidak.

"Hari ini 20 tahun yang lalu. Kita akad nikah. Ijab Kabul. Ngga pake resepsi. Ngga pake bulan madu," tulisnya dalam caption.

2. Syukur

Meski begitu, ia pun bersyukur dengan hidupnya ini. Ia masih bisa bersama dengan istri tersayangnya. Bersama sang istri, seakan melengkapi hidupnya.

"Alhamdulillah sampai sekarang masih bersama jadi orang tua, pacar, temen, belahan jiwa dan mitra ibadah," ucap ayah tiga anak ini.

3. Doa

Tak lupa, Firman pun berdoa untuk pernikahannya ini. Untuk selalu dilindungi dan selalu dalam kebersamaan. Ya, semoga terus bersama sampai maut memisahkan.

"Semoga Allah selalu melindungi kita dan pernikahan kita sampai ajal yang memisahkan. Barakallah Fi Umrik. Happy Anniversary My Love," doa Firman.

4. Ucapan Romantis Untuk Firman

Tak hanya Firman, Cindy Fatika Sari pun juga berikan ucapan atas pernikahan 20 tahun ini. Tak lupa betapa berharganya Firman di hidup Cindy.

"Setengah dari hidup aku, aku habiskan bersamamu, tumbuh dan tua bersama. Aku merasa diberkati dan sangat berterima kasih kepada Allah untuk pernikahan ini, keluarga ini, dan ank-anak yang kami besarkan ini, dan kamu menjadi suamiku dan pemimpinku,' ucap cindy.

5. Doa dan Harapan

Tak lupa, Cindy juga berdoa atas pernikahannya ini. Diakuinya 20 tahun pernikahan ini menjadi berkah tersendiri.

"Happy anniversary yang ke 20 mitra ibadahku , karena Allah aku cinta kamu. Till Jannah InshaAllah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING