Pernikahan Diendorse, Tyas Mirasih Tak Takut Dibully

Minggu, 09 Juli 2017 07:17 Penulis: Rahmi Safitri
Pernikahan Diendorse, Tyas Mirasih Tak Takut Dibully Raiden dan Tyas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi jadi suami istri pada hari Sabtu (8/7). Di tengah-tengah kebahagiaan, keduanya pun bersedia menemui media untuk menjawab serba-serbi pernikahan serta rencana mereka ke depannya.

Setelah akad nikah, mereka langsung menggelar resepsi bertema outdoor yang dibagi dalam dua sesi, yaitu untuk keluarga dan teman-teman. Pasangan ini pun lalu ditanya soal jumlah biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan ini. Raiden minta ganti pertanyaan karena katanya yang penting ikhlas.

"Ini pernikahan yang kita impikan, semua konsep dari kita. Cuma balik lagi kita nggak mau karena ini konsep begini bikin kita susah sendiri. Semua mengikuti batas pernikahan kita," kata Tyas ditemui di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu siang (8/7).

Seperti diketahui lewat Instagram-nya, Tyas dikenal selama ini sebagai artis yang sering dapat endorse. Banyak yang penasaran apakah untuk pernikahan ini dia juga dapat endorsement dari banyak pihak. Aktris FTV ini pun membenarkan.

Raiden menganggap endorse itu support © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaiden menganggap endorse itu support © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Endorse itu kan namanya support ya. Jadi kita membuka kerjasama dan ada banyak. Nggak masalah itu. Kita malah berterima kasih sama yang udah bantu endorse. Terima kasih banget," jelas Raiden.

Tyas pun juga nggak mempermasalahkan kalau banyak yang mem-bully dirinya gara-gara pernikahannya di-endorse. "Emang yang ngebully mau bayarin nikahan saya? Nggak kan? Kalau mereka mau bayarin nikahan saya nggak papa. Intinya nggak masalah mau kita baik atau buruk tetap aja ada yang mem-bully. Intinya aku tidak merugikan orang lain. Yang endorse juga tidak merasa dirugikan," pungkas Tyas.

Bagaimana pendapat KLovers soal ini?

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING