Tyas Mirasih dan Raiden Akan Terapkan Program Keluarga Berencana

Minggu, 09 Juli 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tyas Mirasih dan Raiden Akan Terapkan Program Keluarga Berencana Raiden dan Tyas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih kini sudah resmi berstatus sebagai seorang istri setelah dipersunting oleh pujaan hatinya Raiden Soedjono, pada hari Sabtu (8/7). Setelah akad nikah, pasangan yang tengah berbahagia ini pun menemui wartawan untuk melakukan sesi tanya jawab.

Dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan, keduanya ditanya soal karir di dunia hiburan setelah menikah. Selain itu juga sempat disinggung juga soal anak. Apakah Raiden akan tetap mengizinan sang istri berkarir sebagai aktris dan model?

"Pasti, karena dari pertama kenal udah berprofesi seperti ini. Waktu SMP dia ngeband dan aku senang foto-foto. Cuma waktu itu belum terbentuk profesi seutuhnya cuma sekarang kan kita sudah memilih untuk menjalani profesi itu," kata Tyas ditemui di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu siang (8/7).

Raiden tak akan batasi kegiatan Tyas © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaiden tak akan batasi kegiatan Tyas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sekarang dia musisi, saya ada di entertaint. Insya Allah nggak akan berubah karena sudah passion. Nggak mungkin kalau dilarang. Cuma karena sudah menikah sebagai istri pasti mempunyai batasan. Apalagi nanti kalau udah punya anak," lanjut aktris yang sering main FTV ini.

Setelah Tyas menyinggung soal anak, keduanya pun langsung dapat pertanyaan soal ingin punya berapa buah hati nantinya. Keduanya pun kompak pengen punya anak seperti yang disarankan oleh pemerintah.

"Itu ikut aja gimana, dikasihnya berapa, dikasih cowok apa cewek, terserah. Cuma yang jelas pengin jadi Keluarga Berencana (dua anak cukup)," pungkas Raiden, yang disambut tawa sang istri.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING