Persiapan Ramadan, Fifie Buntaran Belanja Kurma dan Kaftan

Kamis, 02 Juni 2016 11:24 Penulis: Arai Amelya
Persiapan Ramadan, Fifie Buntaran Belanja Kurma dan Kaftan Fifie Buntaran © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Beberapa hari lagi umat Islam di seluruh dunia bakal menyambut bulan suci Ramadan. Persiapan tentu dilakukan oleh mereka, tak terkecuali selebritis sekaligus sosialita, Fifie Buntaran. Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan hari Selasa (31/5) kemarin, Fifie pun bercerita soal persiapan puasa Ramadan.

"Ya persiapannya paling beli sirup yang banyak. Menyediakan kolang kaling juga. Biasanya sih tiga hari sebelum puasa, Fibun beli timun suri karena emang suka timun suri," papar perempuan yang akrab disapa Fibun ini.

Ibu dari Alonso Vityo Passini ini pun mengaku kalau belanja memang bukan rutinitas yang dia lakukan. Hanya saja di bulan Ramadan ini, Fibun sengaja menyetok barang-barang untuk puasa lebih dulu daripada harus berbelanja dalam kondisi ramai saat puasa tiba.

Ramadan membuat Fifie akan tampil lebih sopan. Seperti apa? © Bambang E RosRamadan membuat Fifie akan tampil lebih sopan. Seperti apa? © Bambang E Ros

"Kalau untuk belanja ini ngabisin berapa duit sih, ya yang penting kita punya stok banyak untuk buah kurma ya. Aku sih bawa santai aja puasanya, cuma kan yang namanya perempuan pasti ada halangannya ya," lanjut Fifie.

Seperti lazimnya seleb saat Ramadan yang menjaga penampilan, perempuan berusia 36 tahun inipun demikian. Fifie memilih tampil lebih sopan saat Ramadan seperti mencoba memakai kaftan yang rencananya mau dia beli di tempat Krisdayanti membeli kaftan. Lantas bagaimana soal si kecil Alonso di bulan puasa ini?

"Kalau dia belum bisa puasa full ya. Cuma sampai Dzuhur aja biasanya. Mungkin bisa dikasih pancingannya dulu biar sanggup puasa penuh," tutup Fifie.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING