Demi Keluarga, Parto Akan Kurangi Jadwal Syuting di Bulan Puasa

Rabu, 01 Juni 2016 02:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Demi Keluarga, Parto Akan Kurangi Jadwal Syuting di Bulan Puasa Parto Patrio © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Satu minggu lagi, bulan suci Ramadan yang telah dinanti-nantikan umat muslim tiba juga. Seperti biasa, hampir seluruh stasiun televisi lokal dipastikan bakal berlomba-lomba menyuguhkan program tayangan religi untuk menemani pemirsa menjalani ibadah puasa.

Salah satu televisi yang menayangkan program spesial Ramadan adalah Trans 7 dengan andalannya, OVJ Sahur Lagi. Seperti diketahui, program ini selalu diisi oleh wajah-wajah yang sudah tak asing lagi, seperti Uya Kuya, Azis Gagap dan Parto.

Seperti diketahui, ini merupakan tahun ke 14 Parto menjalani syuting di bulan Ramadan. Hal itu ternyata tidak menjadi masalah bagi keluarganya yang pastinya jadi sering ditinggal di rumah.

"Saya dari tahun 2002 itu ikut acara sahur itu sampai 2016, dan itu sudah hampir 14 tahun berarti saya menjalankan rutinitas seperti ini. Untuk keluarga sendiri, sudah biasa," ujar Parto di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Parto kurangi jadwal syutin di bulan puasa © KapanLagi.com®/Bambang E RosParto kurangi jadwal syutin di bulan puasa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Saking seringnya menjadi pengisi program spesial Ramadan, Parto mengaku pernah tidak melakukan sahur dan buka puasa bersama keluarga. Tahun ini, dirinya ingin melakukan perubahan dengan tidak menerima tawaran program di saat buka puasa.

"Yang dulu malah sempat nggak buka puasa di rumah. Makanya sekarang saya lebih memilih untuk mengisi acara sahur saja, supaya bisa sama keluarga," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING