Budi Anduk Susah Diajak ke Dokter, Sang Istri Terpaksa Bohong

Senin, 11 Januari 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Budi Anduk Susah Diajak ke Dokter, Sang Istri Terpaksa Bohong Budi Anduk © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari komedian yang namanya sudah tak asing lagi, Budi Anduk. Pria kelahiran Jakarta ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini (11/01) setelah melawan penyakit kanker paru-paru stadium empat.

Tentu saja, banyak orang yang ikut bersedih dan juga merasa kehilangan dengan kepergian bintang film TIREN: MATI KEMAREN itu, tak terkecuali sahabat sesama komedian, Daus Mini. Saat ditemui di rumah duka di Jalan Inkaso, Jatiwaringin, Bekasi, duda beranak satu itu sempat bercerita soal sahabatnya itu.

"Kita selaku temen sudah mengikhlaskan. Saya terakhir ketemu Jumat. Pas masuk RS itu saya sama jenguk masih ngobrol bercanda gitu. Tadi malam kondisinya emang sudah makin lemah. Sampe subuh nemenin. Kadang ke rumah sakit lihat perkembangannya," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Daus Mini merasa kehilangan atas kepergian Budi Anduk © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDaus Mini merasa kehilangan atas kepergian Budi Anduk © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Di tengah wawancara, Daus yang benar-benar merasa kehilangan pun akhirnya tak kuasa menahan tangis. "Banyak kenangan. Bercanda," kenangnya singkat.

Lebih lanjut, Daus juga membeberkan kalau ternyata Budi itu susah saat diajak ke rumah sakit. Karena itu juga, sang istri, Neneng Nurhayati, sampai berbohong padanya.

"Itu bener susah diajak ke RS. Parto pun sempet mau antar. Dia keras. Ke RS paling anti. Parto nggak berhasil juga. Istrinya bohongi Budi kalau mau ajak ke rumah sakit. Istrinya selalu bilang ayo kita nonton bola, padahal nanti dibawa ke rumah sakit," bebernya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING