Ini Pesan Budi Anduk Yang Tak Akan Dilupakan Azis Gagap

Senin, 11 Januari 2016 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Pesan Budi Anduk Yang Tak Akan Dilupakan Azis Gagap Azis Gagap - Budi Anduk © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air hari Senin (11/1) sore. Komedian kondang, Budi Anduk menghembuskan nafas terakhirnya karena menderita kanker paru stadium empat.

Berbagai simpati pun sontak ditujukan oleh para sahabat  untuk kepergian Budi. Ada yang mengucapkan doa lewat media sosial, ada pula yang hadir di rumah duka untuk melihat langsung jenazah untuk terakhir kalinya sebelum berpisah, seperti yang dilakukan Azis Gagap.

"Pernah kerja bareng sama Budi. Beliau sangat luar biasa, dia selalu ingetin saya untuk salat dan jaga kesehatan. Budi sempat dirawat di Cirebon, udah sempat sehat pas balik ke Jakarta, tapi denger kabar terakhir sakitnya udah parah," kenang Azis ketika ditemui di rumah duka Jalan Inkaso, Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1).

Budi tak pernah mengeluh sakit © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBudi tak pernah mengeluh sakit © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Azis masih ingat betul terakhir kali dirinya bertemu langsung dengan sang almarhum. Menurutnya, Budi kala itu masih sangat sehat dan tak terlihat seperti sedang menderita penyakit serius.

"(Ketemu terakhir) Beberapa bulan lalu di Pondok, dia masih sehat. Dia bicara soal dia mau beli tanah di Bogor," sambung Azis.

Sebelumnya, Bopak Castello menyebut jika Budi tak pernah mengeluh masalah penyakitnya. Hal serupa juga diungkapkan oleh Azis.

"Kalau kehilangan ya kehilangan banget, nggak macem-macem orangnya. Budi nggak pernah ngomong masalah sakit karena dia sehat-sehat aja badannya gemuk," pungkas pria berusia 42 tahun itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING