SELEBRITI

Pertama Kali Dipertemukan dengan Jerinx SID Untuk Mediasi, Adam Deni Ogah Damai?

Sabtu, 14 Agustus 2021 14:02

Adam Deni vs Jerinx SID - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Jerinx SIDdan Adam Denimasih berlanjut. Pada 14 Agustus 2021, Sabtu siang, keduanya akhirnya dipertemukan di Polda Metro Jaya. Pukul 11.45 WIB, Adam Deni tampak hadir bersama kuasa hukumnya, Machi Ahmad. Sang kuasa hukum pun menjelaskan maksud kedatangan dirinya dan Adam.

"Ini kan hanya pemenuhan proses mediasi yang sudah diatur juga berdasarkan SE kapolri nomor 2/11/2021 kan. Mengenai penerapan hukum UU ITE dan ini sifatnya wajib," ungkap Machi Ahmad.

Adam Deni mengaku akan mengikuti aturan untuk mediasi tersebut. Meski akan menjalankan proses mediasi, Adam Deni menegaskan bahwa kemungkinan untuk berdamai akan sangat kecil.

Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.comCredit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

"Saya tetap kepada pendirian saya di awal karena memang proses mediasi ini harus dilewati harus kita jalankan. Karena memang prosedur hukumnya sepeti ini," kata Adam Deni.

1. Jerinx SID Datang

Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

"Tapi saya memberi statement satu untuk saat ini kemungkinan untuk damai masih sangat kecil," lanjutnya.

Tak lama berselang, Jerinx datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada pukul 12.00 WIB. Jerinx datang didampingi istrinya, Nora Alexandra serta kuasa hukumnya. 

 

 

2. Berharap yang Terbaik

Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Jerinx turun dari mobil dengan sang istri mengenakan kemeja putih. Tak banyak bicara, Jerinx hanya berharap yang terbaik untuk hasil mediasinya dengan Adam Deni hari ini.

"Harapannya yang terbaiklah," ucap Jerinx sambil terus berjalan meninggalkan awak media.

Hingga berita ini, mediasi antara keduanya masih berlangsung. Simak terus berita selengkapnya terkait kasus ini di KapanLagi.com ya. 

 

 

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING