SELEBRITI

Pertama Kali Jadi Produser Film, Prilly Latuconsina Tunjuk Umay Shahab Jadi Sutradara

Kamis, 25 Juni 2020 23:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ingin menambah pengalamannya di dunia industri perfilman Indonesia, Prilly Latuconsina mencoba mengukur kemampuannya untuk memproduseri sebuah film. Ia mengatakan ide cerita karya terbarunya dikerjakan bersama teman-temannya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini bintang film Danur ini menyampaikan hal tersebut. Tak hanya itu, film yang akan diproduksinya ini, Prilly menunjuk Umay Shahab sebagai sutradara.

 

1. Dikerjakan Bareng-Bareng

"Ide cerita pastinya kita kerjain bareng-bareng dong, kan udah ada sutradara, udah ada supervisi. Untuk sutradaranya temen aku, Umay Shahab terus supervisi juga sahabat aku banget om Monti Tiwa. Jadi kita bertiga yang godog bareng-bareng proyek ini," ungkap Prilly Latuconsina.

Pertama kali memproduseri sebuah film, Prilly mengakui memang bukan hal yang mudah. Pasalnya ia biasanya hanya berperan difilm yang dibintanginya, tapi kali ini gadis berusia 23 tahun ini harus terlibat untuk mempersiapkan segalanya.

2. Jadi Pembelajaran

"Jadi pembelajaran buat aku ternyata buat film nggak gampang. Banyak proses yang dilewati dan ini jadi latihan mental," ujarnya.

"Biasanya kita main tinggal baca script, tinggal akting. Kali ini aku ngedalami karakter, baca script apakah sudah sesuai dengan yang kita pengen, terus juga lokasi dan budget itu yang diputusin sama produser juga kan. Nah itu tuh yang ngebuat aku lebih kerja keras lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING