SELEBRITI

Perut Buncit Jadi Salah Satu Alasan Utama Pasha Ungu Cat Rambut Jadi Blonde

Kamis, 06 Agustus 2020 23:45

Pasha Ungu © Instagram/pashaungu_vm

Kapanlagi.com - Sempat jadi buah bibir karena warna rambut blonde-nya, Pasha Ungu akhirnya menggundul habis rambutnya. Usut punya usut, pria yang kini berprofesi sebagai Wakil Wali Kota Palu itu memang sengaja mengecat rambutnya untuk keperluan syuting belaka.

Proyek video klip yang dibuat Pasha sendiri bukanlah untuk keperluan komersil, melainkan sebuah bentuk promosi untuk para musisi Kota Palu. Ketika proyeknya selesai, Pasha pun menepati janjinya untuk memangkas habis rambutnya.

"Memang persoalan rambut kuning ini kemaren saya sudah jelaskan juga, ini adalah kebutuhan syuting video klip dari projekan yang saya buat di kota Palu. Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu," ungkap Pasha ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

"Terus saya plontos pun memang karena besoknya harus melaksanakan salat Idul Adha sehingga memang saya kira tidak etis kalau saya berambut kuning," tambah suami dari Adelia Wilhemina tersebut.

1. Alihkan Perhatian Publik dari Perut Buncit

Meski sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, sosok Pasha memang masih kerap disorot publik. Seperti contohnya perut dari vokalis Ungu ini yang sekarang terlihat membuncit. Nah, untuk mengalihkan perhatian publik dari perutnya, Pasha pun mengecat rambutnya kala itu.

"Kan untuk menutupi buncitnya itu maksud saya, supaya orang nggak fokus ke buncit ini, fokusnya ke mana, ke rambut, ternyata berhasil ya. Video klipnya belum keluar, malah rambutnya duluan yang diomongin. Tapi ya itu tadi, bahwa dengan rambut kuning itu sendiri menjadi nilai tambah bagi video klip itu sendiri," tambah Pasha.

2. Dapat Izin dari Istri

Tentunya sebelum mengecat rambutnya jadi blonde Pasha minta izin terlebih dahulu pada sang istri. Setelah mendengar alasannya, Adelia pun tak mempermasalahkan keputusan Pasha.

"Ya saya kira kalau anak istri bisa-biasa aja sih. Istri saya juga, 'Wah kuning ya, dad. Buat apa?', buat syuting, ya udah biasa-biasa aja," tutup Pasha.


REKOMENDASI
TRENDING