SELEBRITI

Rambut Pirangnya Jadi Kontroversi dan Sempat Disentil Mendagri, Pasha Ungu Cukur Habis dan Jadi Botak

Senin, 03 Agustus 2020 15:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Pasha Ungu © KapanLagi.com/Nurwahyunan dan © Instagram/pashaungu_vm

Kapanlagi.com - Meski sudah tak begitu aktif di panggung dan terjun ke politik dengan menjadi Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu masih terus jadi sorotan publik. Pasalnya, ia baru saja ganti penampilan. rambutnya dicat blonde.

Rambut baru Pasha ini sontak menimbulkan kontroversi. Dilansir dari nasional. tempo.co, Pasha memang sempat mendapat sentilan langsung dari Medagri, Tito Karnavian soal rambut baru itu.

1. Cukur Habis Rambutnya

Kini, pasca sentilan itu, Pasha mengubah lagi gaya rambutnya. Ya, ia memangkas habis rambut pirang itu dan berubah jadi botak. Hal itu diketahui dari unggahan story Instagramnya pada Minggu (2/8) kemarin.

2. Tepati Janji

Masih dari story Instagramnya, diketahui betapa rambut pirang itu digunakan untuk keperluan video klip dengan musisi Palu. Pasha sebelumnya juga sudah berjanji akan mencukur habis rambutnya saat project itu selesai.

Kini, janji itu ia tepati. Ia juga mengunggah proses syuting video klip itu. Dalam video klip tersebut, pria kelahiran 27 November 1979 ini tampak berambut pirang dan kenakan kacamata hitam serta atasan putih.

3. Undang Pro Kontra

Sebelumnya, tak bisa dipungkiri jika rambut pirang Pasha ini akhirnya mengundang pro dan kontra. Banyak yang memberikan pujian, namun tak sedikit juga yang menyebut jika Pasha seharusnya bisa menempatkan diri.

"Wakil walikota paling ganteng seanterooooo," puji seorang netizen.

"Norak banget ih. Rambut diwarna-warnain!!!" kritik seorang netizen lain.


REKOMENDASI
TRENDING