Farhat Abbas Tekankan Ahmad Dhani Supaya Didik Anak

Rabu, 29 April 2015 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas Tekankan Ahmad Dhani Supaya Didik Anak Farhat Abbas & Ahmad Dhani / © Istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu, Farhat Abbas dan Ahmad Dhani sempat berseteru hebat di media sosial. Parahnya, mereka berdua saling serang dengan berbagai macam tulisan-tulisan pedas yang ditujukan untuk satu sama lain.

Kala itu, Dhani melaporkan Farhat ke pihak berwenang atas gugatan pencemaran nama baik di media elektronik. Kasus itu sendiri sempat 'hilang' tanpa bekas untuk beberapa waktu, sebelum sang pentolan RCM mengangkatnya lagi ke permukaan baru-baru ini dengan membawa sebuah saksi baru.

Farhat terlihat kesal dengan tindakan Dhani tersebut lantaran dirinya mengira jika perseteruan ini sudah clear. Mantan suami Nia Daniati itu pun lalu mengungkit luka lama dirinya bersama kedua putra Dhani, Al dan El yang juga sempat memanas.

"Harusnya Dhani berfikir, anaknya (pernah) mengejek saya banci dan ngajak tinju, itu juga melanggar hukum loh. Cuman kalau saya ngomongin itu lagi kesannya gimana gitu. Kalau menyangkut masalah etika, ya kalau lo nggak mau dikurang ajarin ya jangan kurang ajar juga sama orang lain. Kalau tersinggung sama kata-kata gue ya jangan malah bilang mau mukulin Farhat. Itu kan namanya ngancem," ujar Farhat ketika ditemui di pengadilan, Jakarta Barat, Kebon Jeruk, Senin (27/4).

Farhat ungkit masa lalu pahit bersama ketiga putra Dhani / KapanLagi® - Agus ApriyantoFarhat ungkit masa lalu pahit bersama ketiga putra Dhani / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Lebih jauh, Farhat membawa-bawa kasus kecelakaan maut Dul yang mengakibatkan 7 orang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, waktu itu Farhat sukses membantu meloloskan Dul dari jeratan hukum karena ia yang ditunjuk sebagai sang kuasa hukum oleh Maia Estianty.

"Harusnya sebagai orangtua yang baik dia ngelindungi anak-anaknya. Jangan lantas gue yang udah nolongin ini malah dijadiin tersangka. Itu kan sama saja melakukan pendzoliman tehadap diri saya. Karena kalau bukan karena Maia, ngapain saya pergi ngurusin anaknya (Dul) yang nabrak 7 orang sampe mati. Dan persoalan jangan dibalik-balik. Saya juga paham nggak mungkin orang baik-baik dan diam-diam terus saya ejek," sambung pria berusia 38 tahun itu.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING