Piala Dunia, Pepeng Naif Tak Punya Tim Favorit

Jum'at, 18 Juni 2010 23:05 Penulis: Mahardi Eka
Piala Dunia, Pepeng Naif Tak Punya Tim Favorit Pepeng Naif
Kapanlagi.com - Demam Piala Dunia tak hanya membuat para gila bola girang bukan main, namun juga bisa membuat orang awam pun tertarik dengan sepak bola. Tak terkecuali Pepeng, drummer Naif ini, sampai-sampai menjagokan Belanda dan Inggris untuk mengangkat tropi Piala Dunia 2010 walau mengaku tidak begitu suka dengan sepak bola.

Pepeng menilai permainan kedua tim asal Eropa itu yang paling bagus di pertandingan pertama penyisihan grup. Kesalahan kiper Robert Green tidak lantas membuat Pepeng meragukan kemampuan tim The Three Lions.

"Sejauh ini, Piala Dunia kali ini semua tim hampir rata kekuatannya. Kita bisa lihat bagaimana Amerika dan Korea Selatan main. Mereka tim yang berbahaya," ulas Pepeng saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (16/6). Sejatinya, Pepeng sama seperti personil Naif lainnya, David, Emil, dan Jarwo yang memang tergolong laki–laki yang tidak begitu kecanduan dengan jenis olah raga paling terkenal ini.

"Suka sih suka tapi tidak begitu addict," aku Pepeng. "Makanya kita tidak punya tim favorit yang musti dibela–belain sampai mampus. Hanya biasa–biasa saja. Begadang buat nonton pun sekenanya saja," imbuhnya.

Untuk masalah nonton, Pepeng kerap melakukannya dengan bergabung bersama para kru di base camp. "Bagi kami Piala Dunia adalah event demam empat tahunan. Tapi kita biasa–biasa saja. Walau tidak begitu suka tapi kita suka nonton," pungkasnya.   

(kpl/wwn/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING