Pihak Cathy Sharon Menduga Ada Pihak Yang Ingin Kliennya Bercerai

Selasa, 08 Maret 2016 03:25 Penulis: Rahmi Safitri
Pihak Cathy Sharon Menduga Ada Pihak Yang Ingin Kliennya Bercerai Cathy Sharon © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sidang perceraian Cathy Sharon dan Eka Kusuma sudah memasuki masa pembuktian dari pihak tergugat. Sidang yang berlangsung Senin (7/3) juga membahas mengenai fakta persidangan yang belum diungkap oleh Cathy dengan menghadirkan saksi.

Saksi yang hadir adalah orangtua dari Eka sendiri yang mendukung agar pernikahan sang putra tak berakhir dengan perceraian. Sayangnya tentang apa isi kesaksiannya belum bisa diungkapkan kepada publik. Pengacara Cathy, Fajri Yusuf Herman, lalu menjelaskan dugaannya kenapa sidang sebelumnya yang membahas mediasi sempat gagal. 

"Penyebab gagalnya mediasi juga ada faktor pihak ketiga. Pihak ketiga seperti apa kami belum bisa buka, nanti akan terbuka sendiri oleh saksi berikut‎nya. Nanti mungkin secara eksklusif saksi akan kami buka ke media siapa, namun pada persidangan berikutnya saja," kata Fajri ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Anak saat ini dirawat oleh Cathy © KapanLagi.com®Anak saat ini dirawat oleh Cathy © KapanLagi.com®

Sampai sekarang Eka masih menginginkan perceraian meski orangtua dan saudaranya serta Cathy sendiri berharap ada perdamaian. Namun Fajrti kembali meyakinkan kemungkinan untuk damai tetap ada, apalagi di antara Cathy dan Eka masih ada komunikasi.

"Sangat sangat mungkin terjadi (perdamaian). Dalam persidangan, majelis hakim pun ‎sempat berbicara apabila terjadi perdamaian, para pihak maka akan dimungkinkan untuk didamaikan," ujar Fajri.

Sidang ini menurut Fajri tidak membahas harta gono-gini. Sedangkan untuk perawatan anak, sampai sekarang dalam perawatan Cathy dibantu oleh keluarga Eka juga. Anak-anak keduanya saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING