Pilih Karir di Dunia Akting, Iqbaal Ramadhan Bangga Pernah Jadi Bagian CJR

Kamis, 14 Desember 2017 13:00 Penulis: Tyssa Madelina
Pilih Karir di Dunia Akting, Iqbaal Ramadhan Bangga Pernah Jadi Bagian CJR Iqbaal Ramadhan. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Setelah memulai karirnya sebagai personil CJR, Iqbaal Ramadhan kini mulai menjajaki dunia seni peran. Memainkan karakter utama di film DILAN 1990 tentu membawa pengalaman dan keseruan tersendiri bagi Iqbaal. Diakui olehnya, saat ini dia sedang ingin mencoba peruntungan dalam berakting.

"Aku mau coba semuanya. Kalau sekarang lagi suka banget akting. Sekarang jatuh cinta untuk menjadi karakter yang bukan Iqbaal karena dari dulu itu yang aku pingin karena selama ini empat film itu jadi Iqbaal semua. Sekarang jadi Dilan, beda banget sama gue kan. Makanya waah gitu. Susahnya shooting itu kerasa begitu bukan jadi Iqbaal," ungkap Iqbaal saat ditemui usai rilis poster dan trailer film Dilan 1990 di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Tak hanya itu, Iqbaal juga mengungkapkan bahwa keputusannya keluar dari CJR tidak serta merta karena ingin lebih fokus ke film terbarunya, namun karena tiap personil yang sudah memiliki visi dan misi yang berbeda. "Jadi CJR itu memang udah enggak ada sejak tahun lalu. Dari pas gue mau cabut. Kayaknya semuanya udah punya passion sendiri-sendiri sih. Maksudnya Aldi udah nyanyi dan Kiki lagi persiapan single," jelasnya.

Berkarir di CJR selama enam tahun, Iqbaal merasa boyband tersebut sudah jadi bagian hidupnya. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Berkarir di CJR selama enam tahun, Iqbaal merasa boyband tersebut sudah jadi bagian hidupnya. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Pun begitu, Iqbaal bersyukur karena telah lahir di grup boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Bahkan, Iqbaal bangga karena CJR pada masanya adalah boyband yang digandrungi oleh anak-anak seusianya. "Kita pada zamannya tuh anak-anak paling sukses, iyalah siapa yang enggak tahu CJR? Ini gue mau sombong nih mau ngebanggain CJR. Gue bangga pernah ada di perjalanan CJR dan ada di perjalanan sejarah di Indonesia," tutur Iqbaal bangga.

Meskipun masing-masing personil telah memiliki kesibukan masing-masing, namun Iqbaal mengaku mereka masih saling menghubungi satu sama lain. Bahkan, mereka masih kerap nongkrong bersama, lho. "Kemarin Bastian ngajak nongkrong. Besok mau nongkrong juga," tambahnya.

CJR telah menjadi bagian dari blantika musik Indonesia selama enam tahun. Tak heran apabila Iqbaal merasa CJR adalah bagian dari hidupnya. "Gue kebayang entar penggemar CJR udah gede bilang ke anaknya mama papa pernah nonton konsernya nih. CJR buat gue itu jadi salah satu part growing up buat anak muda di Indonesia karena kita sama2 berrumbuh dewasa," pungkas Iqbaal.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING