SELEBRITI

Pilih Kerja Off Air, Zee Zee Shahab Belum Sanggup Tinggalkan Anak Lama-Lama

Senin, 22 Oktober 2018 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi bicara pertumbuhan anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zee Zee Shahab mengungkap antusias saat ditanya perkembangan anak keduanya. Ya, lahir di bulan Agustus lalu kini Lucky Keriym Putra Revolusi telah perlihatkan tumbuh kembangnya. Melihat pertumbuhan sang anak makin sehat ini buat Zee Zee bersyukur.

"Alhamdulillah sudah gendut, karena waktu lahir sempat kecil tapi sekarang sudah lumayan chubby sudah ya Alhamdulillah," ucap Zee Zee Shahab bersama suami Prabu Revolusi saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Mereka pun baru saja mengadakan akikah untuk sang anak. Acara pun tak dibuat besar, hanya keluarga yang datang. Antara Zee Zee dan Prabu Revolusi berikan alasan mengapa baru mengadakan akikah baru-baru ini.

"Alhamdulillah akhirnya karena memang baru ketemu jadwalnya untuk bikin akikahnya baby itu. Karena memang pengen enggak terlalu ngundang untuk banyak orang, maksudnya hanya untuk keluarganya, jadi setelah 40 hari baby baru kita bikin acara dan jadwalnya kita baru ketemu setelah dua bulan," ucap Zee Zee menjelaskan.


REKOMENDASI
TRENDING