SELEBRITI

Pilih Kerja Off Air, Zee Zee Shahab Belum Sanggup Tinggalkan Anak Lama-Lama

Senin, 22 Oktober 2018 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi bicara pertumbuhan anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zee Zee Shahab mengungkap antusias saat ditanya perkembangan anak keduanya. Ya, lahir di bulan Agustus lalu kini Lucky Keriym Putra Revolusi telah perlihatkan tumbuh kembangnya. Melihat pertumbuhan sang anak makin sehat ini buat Zee Zee bersyukur.

"Alhamdulillah sudah gendut, karena waktu lahir sempat kecil tapi sekarang sudah lumayan chubby sudah ya Alhamdulillah," ucap Zee Zee Shahab bersama suami Prabu Revolusi saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

Mereka pun baru saja mengadakan akikah untuk sang anak. Acara pun tak dibuat besar, hanya keluarga yang datang. Antara Zee Zee dan Prabu Revolusi berikan alasan mengapa baru mengadakan akikah baru-baru ini.

"Alhamdulillah akhirnya karena memang baru ketemu jadwalnya untuk bikin akikahnya baby itu. Karena memang pengen enggak terlalu ngundang untuk banyak orang, maksudnya hanya untuk keluarganya, jadi setelah 40 hari baby baru kita bikin acara dan jadwalnya kita baru ketemu setelah dua bulan," ucap Zee Zee menjelaskan.

1. Belum Tega Tinggalkan Anak

Dengan adanya kehadiran anak keduanya ini, Zee Zee mengaku membatasi pekerjaannya. Bahkan ia lebih memilih acara off air. Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan.

Hal ini dikarenakan ia belum sanggup meninggalkan sang anak. Apalagi ia juga mengasuh anak sendiri tanpa ada bantuan babysitter. Meski begitu ia begitu menikmati hidupnya kini.

"Ya kalau pekerjaan di TV pasti mengurangi, lebih banyak yang off air yang waktunya memang nggak terlalu banyak di luar. Misalnya bintang tamu talk show yang waktu hanya 1-2 jam kalau lebih dari itu akunya belum tega," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

2. Cerita Saat Lahirkan Anak Kedua

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi suaminya sedang merasakan kebahagian yang luar biasa atas kelahiran anak kedua mereka. Keduanya pun menceritakan bagaimana proses kelahiran anak kedua mereka, Minggu (5/8).

Zee Zee memang harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran anaknya tersebut. Diungkapkan, meski hanya memiliki berat dua kilogram, putra pasangan seleb ini dalam kondisi sehat.

"Jadi aku melahirkan di 36 minggu dengan operasi caesar. Karena memang mau ga mau. Berat bayinya 2 kg, alhamdulilah sehat semuanya dan bayi sekarang sudah bisa pulang," jelas Zee Zee saat ditemui di RS Evasari, Rawamangun, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Sang suami pun menambahkan, "Katanya Minggu jam 6.30 pagi kita dianjurkan untuk operasi, waktu disuruhnya itu hari Sabtu sore. Kondisinya memang sudah harus dioperasi dan semua berjalan lancar sih. 30 menit operasi langsung lahir dan yang saya dengar sih suara nangis baby-nya itu keras dan lantang. Biarpun berat cuma 2 kg tapi saya tenang lah karena dia sehat."

3. Arti Nama Anak

Anak kedua Zee Zee dan Prabu ini berjenis kelamin laki-laki yang lahir dengan berat 2 kg dan panjang 44 cm.

Mereka kemudian memberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi, yang menurut kedua orangtuanya memiliki arti nama pemimpin yang membawa kebaikan dan keberuntungan untuk semua.

"Alhamdulillah jenis kelaminnya itu laki-laki, beratnya 2 kg dan panjangnya 44 cm, cukup panjang ya. Nama dia itu Lucky Keriym Putra Revolusi. Lucky itu artinya pemurah, Keriym itu artinya memimpin, jadi semoga bayi kita itu nantinya bisa jadi pemimpin yang merevolusi," pungkas Prabu.


REKOMENDASI
TRENDING