SELEBRITI

Ini Arti Nama Anak Kedua Zee Zee Shahab - Prabu Revolusi

Senin, 06 Agustus 2018 22:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Zee Zee Shahab - Prabu Revolusi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi suaminya sedang merasakan kebahagian yang luar biasa atas kelahiran anak kedua mereka. Keduanya pun menceritakan bagaimana proses kelahiran anak kedua mereka, Minggu (5/8).

Zee Zee memang harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran anaknya tersebut. Diungkapkan, meski hanya memiliki berat dua kilogram, putra pasangan seleb ini dalam kondisi sehat.

"Jadi aku melahirkan di 36 minggu dengan operasi caesar. Karena memang mau ga mau. Berat bayinya 2 kg, alhamdulilah sehat semuanya dan bayi sekarang sudah bisa pulang," jelas Zee Zee saat ditemui di RS Evasari, Rawamangun, Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Sang suami pun menambahkan, "Katanya Minggu jam 6.30 pagi kita dianjurkan untuk operasi, waktu disuruhnya itu hari Sabtu sore. Kondisinya memang sudah harus dioperasi dan semua berjalan lancar sih. 30 menit operasi langsung lahir dan yang saya dengar sih suara nangis baby-nya itu keras dan lantang. Biarpun berat cuma 2 kg tapi saya tenang lah karena dia sehat."

(kpl/aal/jje)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING