Ajak Anak Berpuasa, Ini 'Jurus' Yang Digunakan Oleh Zee Zee Shahab

Rabu, 06 Juni 2018 15:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Ajak Anak Berpuasa, Ini 'Jurus' Yang Digunakan Oleh Zee Zee Shahab Zee Zee Shahab © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Anak pertama Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi, Fauzi Khaleev Putra Revolusi ternyata sudah mulai mencoba berpuasa di Ramadan tahun ini. Namun layaknya anak-anak seusianya, Khaleev masih berpuasa setengah hari.

Walau masih berpuasa setengah hari, Zee Zee senang bisa mengajari anaknya untuk berpuasa di bulan suci ini. Namun diakuinya, pada awalnya wanita berdarah Arab-Betawi itu sempat takut untuk meminta anaknya berpuasa.

"Awalnya iya (takut) , mungkin karena masih terlalu kecil," ungkap Zee Zee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Zee Zee Shahab © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaZee Zee Shahab © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Zee Zee pun menjelaskan caranya mengajak Khaleev untuk berpuasa. Dirinya pun memiliki jurus andalan, yaitu dengan memuji anaknya keren.

"Aku nggak boleh kasih alasan ke dia kalau ini tuh kewajiban kita sebagai orang islam. Tapi lebih ke kalau yang puasa itu anak keren loh. 'Khaleev anak keren nggak'. 'Iya Khaleev keren, makanya Khaleev puasa'," tambahnya.

"Terus dia bilang 'Nanti tapi haus'. Terus ya aku jawab saja' Ya kerennya kurang deh'. Jadi harus dengan caranya dia dan dia exciting sampai saat ini masih puasa," tutupnya.

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING