Meski Sedang Hamil Besar, Zee Zee Shahab Pergi Berlibur Bersama Keluarga Ke Singapura

Rabu, 11 April 2018 16:24 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Meski Sedang Hamil Besar, Zee Zee Shahab Pergi Berlibur Bersama Keluarga Ke Singapura Zee Zee Shahab © KapanLagi.com/Bayu Herdianto, instagram.com/zeezeeshahab

Kapanlagi.com - Sedang hamil seperti ini sepertinya bukan penghalang bagi Zee Zee Shahab untuk terus aktif. Buktinya, sudah memasuki usia kandungan 22 minggu, ia masih terlihat berpergian. Bersama sang suami, Prabu Revolusi, anak serta keluarga, mereka berlibur ke Singapura.

Menjadi pengalaman yang membahagiakan memang jika dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang di cinta. Salah satunya ya dengan pergi berlibur. Pantas saja keluarga ini terlihat begitu bahagia.

Disela-sela kesibukan yang ada. Menyisihkan waktu luang untuk bersama. Tentu hal ini yang dilakukan oleh keluarga Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab menghabiskan waktu bersama keluarga (credit: instagram.com/zeezeeshahab)Zee Zee Shahab menghabiskan waktu bersama keluarga (credit: instagram.com/zeezeeshahab)

Mereka pergi ke berbagai objek wisata di Singapura. Tak lupa mereka pun mendatangi Universal Studio Singapura. Berbagai momen pun mereka abadikan.

Sepertinya Zee Zee pun tak mengalami masalah yang berarti mengenai kandungannya tersebut. Ia pun masih terlihat aktif layaknya tak sedang hamil. Namun sesekali ia juga merasakan pegal di badan.

"Alhamdulillah happy bisa liburan bareng keluarga walaupun dalam keadaan hamil #22weekspregnant jadi kalau abis jalan pegel-pegel dikit dan engap, tapi karna suasana hati happy jadi gak kerasa deh hehe," ucap Zee Zee Shahab dalam akun media sosialnya.

Zee Zee juga mengajak keluarga yang lain untuk berlibur bersama (credit: instagram.com/zeezeeshahab)Zee Zee juga mengajak keluarga yang lain untuk berlibur bersama (credit: instagram.com/zeezeeshahab)

Aksi kocak Bapak dan anak yang terakam oleh Zee Zee (credit: instagram.com/zeezeeshahab)Aksi kocak Bapak dan anak yang terakam oleh Zee Zee (credit: instagram.com/zeezeeshahab)

Ia pun menyarankan untuk para wanita-wanita yang sedang hamil lainnya. Jika ingin melakukan liburan seperti halnya Zee Zee Shahab, apalagi jika pergi ke suatu tempat yang jauh. Zee Zee pun menyarankan untuk memakai pakaian yang paling nyaman dan tidak gerah. Pilihlah bahan pakaian yang juga ringan dan menyerap keringat.

Tak hanya masalah di pakaian saja, alas yang dipakai pun juga perlu diperhatikan. Carilah sepatu yang nyaman dipakai. Cari juga sepatu yang tidak membuat kaki lecet.

Zee Zee pun memberikan tips saat hamil saat berpergiaan (credit: instagram.com/zeezeeshahab)Zee Zee pun memberikan tips saat hamil saat berpergiaan (credit: instagram.com/zeezeeshahab)

Namun dari semua tips yang perlu diperhatikan, Zee Zee pun mengungkapkan ada saru hal yang lebih penting. "yg pasti bawa cemilan di tas! Ini penting loh, jd gak kelaparan dan mood tetep terjaga," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Semoga tips yang diberikan Zee Zee dapat menginspirasi wanita hamil lainnya. Jika sedang mengandung bukan menjadi alasan untuk tidak bergerak aktif. Ya, semoga lancar saat proses melahirkan ya Zee Zee.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING